Bertemu Presiden Jokowi, Gubernur Jawa Barat Melaporkan Wilayah Kota dan Kabupaten di Jabar Tidak Ada Zona Merah Virus Corona

Bertemu Presiden Jokowi, Gubernur Jawa Barat Melaporkan Wilayah Kota dan Kabupaten di Jabar Tidak Ada Zona Merah Virus Corona
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 11 Agustus 2020 10:40 WIB

Terasjabar.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melaporkan wilayah kota dan kabupaten di Jabar tidak ada zona merah Covid-19. Saat ini wilayah di Jabar hanya terdapat zona kuning dan zona hijau.

"Peta kewaspadaan sekarang di 3-9 Agustus alhamdulillah tidak ada zona merah minggu ini. Sebelumnya Depok zona merah tapi alhamdulillah sudah baik," kata Ridwan Kamil saat menerima kunjungan Presiden Joko Widodo di Bandung, Selasa (11/8/2020).

Sedangkan zona hijau di wilayah Jabar menggelar kegiatan belajar tatap muka. Namun kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Ini juga sudah ada kota dan kabupaten zona hijau maka hati-hati belajar tatap muka. Jabar banyak gunung sehingga jarang ada Covid-19," ujar dia.

Hingga saat ini jumlah kasus aktif Covid-19 sekitar 2.900 orang dan pasien sembuh sekitar 4.400 orang. Kasus positif Covid-19 menempatkan Jabar berada diurutan kelima di Indonesia.

Disadur dari iNews.id

Gubernur Jawa Barat Pandemi Virus Corona Zona Merah Presiden Jokowi


Loading...