Jelang Babak Perempat Final Liga Europa, Berikut Prediksi Susunan Pemain MU vs FC Copenhagen

Jelang Babak Perempat Final Liga Europa, Berikut Prediksi Susunan Pemain MU vs FC Copenhagen
(Football Addict : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 10 Agustus 2020 13:30 WIB

Terasjabar.id - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bakal menurunkan 11 pemain terbaik yang tersedia guna mengamankan tiket ke semifinal Liga Europa ketika menghadapi FC Copenhagen, Selasa (11/8) dini hari waktu Indonesia.

Solskjaer tidak akan menyertakan pemain-pemain yang mengalami cedera panjang seperti Luke Shaw dan Phil Jones.

Menjadi favorit dalam laga perempat final, Man United tak mau terpeleset. Pemain-pemain berpengalaman jadi tumpuan utama di laga ini setelah melakukan rotasi pada leg kedua melawan LASK.
Kemungkinan Sergio Romero akan kembali mendapat menit bermain di bawah mistar. Sementara kuartet lini belakang Man United akan diisi Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai bek tengah, serta Brandon Williams dan Aaron Wan-Bissaka sebagai full back.

Dengan formasi 4-2-3-1, Solskjaer bisa menurunkan Nemanja Matic dan Paul Pogba sebagai gelandang bertahan yang menopang pergerakan Mason Greenwood, Bruno Fernandes, serta Marcus Rashford sebagai gelandang serang.

Sementara Copenhagen pun kemungkinan akan tampil dengan formasi yang sama dengan MU.Ujung tombak The Red Devils bakal menjadi tempat Anthony Martial membuktikan diri sebagai penyerang kelas wahid.

Gelandang serang Jonas Wind yang disebut-sebut menjadi pemain berbahaya milik wakil Denmark itu bakal tampil sejak menit pertama.

Selain itu, nama lain yang didengung-dengungkan jelang laga kali ini adalah bek Guilermo Varela yang pernah menjadi bagian MU pada beberapa musim lalu.

Prediksi Susunan Pemain MU vs Copenhagen:

Manchester United:

Romero; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Copenhagen:
Johnsson; Varela, Nelsson, Bjelland, Boilesen; Mudrazija, Zeca; Biel, Wind, Jensen; Kaufmann

Disadur dari CNN Indonesia

Manchester United FC Copenhagen Liga Europa


Loading...