8 Orang Tewas Kecelakaan Maut Di Tol Cipali

8 Orang Tewas Kecelakaan Maut Di Tol Cipali
Inilah kondisi mobil Toyota Rush Nopol B 2918 PKL yang hancur bagian depan akibat tabrakan dengan Elf Nopol D 7013 AN
Editor: Malda Hot News —Senin, 10 Agustus 2020 13:12 WIB

Terasjabar.id - Delapan orang tewas 1 orang luka berat dan 14 orang lainnya mengalami luka ringan akibat dua kendaraan 'adu bagong' di Jalan Tol Cipali Km.184.300 Jalur B dari arah Palimanan Cirebon menuju ke arah Jakarta dibetulan Desa Ciwaringin Kab Cirebon Senin dini hari (10/08-2020) sekira pukul 03.30 WIB

Kecelakaan maut itu terjadi diduga akibat supir mengantuk, yang mengakibatkan dua kendaraan bertabrakan antara microbus Elf No.Pol. D-7013 AN dan Toyota Rush Nopol B. 2918. PKL.
Akibat insiden tersebut, 8 orang meninggal, 1 orang luka berat, dan 14 orang luka ringan.

Menurut keterangan yang diperoleh, kronologis kejadian, pengemudi Elf diduga kurang konsentrasi saat melaju dari arah Jakarta menuju ke Palimanan. Diduga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan yang dikemudikannya oleng ke kanan dan menyeberang median tengah jalan.

Dalam waktu yang bersamaan saat itu muncul Toyota Rush yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Akibatnya tabrakan tak bisa dihindari. Sebanyak 8 orang tewas di tempat kejadian perkara, korban langsung di bawa ke RSUD. Arjawinangun dan 1 orang mengalami luka berat di bawa ke RS Mitra Plumbon, ujarnya.

Sementara itu, 14 orang lainnya yang mengalami luka ringan semuanya di bawa ke RS Mitra Plumbon. Sedangkan kondisi kedua kendaraan mengalami rusak berat.

Identitas korban peumpang mobil Elf yang tewas dibawa ke RSUD Arjawinangun Cirebon antara lain, Mahendra: (28), swasta, alamat Karangsembung RT.03 RW.05 Kebumen Jawa Tengah. Sutinah, (50) t, IRT Kelurahan Pedes Lohor RT 10 RW 03 Kec. Jatibarang Brebes Jateng. Sahudin, (49) swasta Desa Cipinang Muara RT 06 RW 01 Brebes Jawa Tengah. Lilis, (28) IRT alamat Kebumen Jateng. Muzafar, (12) pelajar alamat Pedes Lohor RT 10 RW 03 Jatibarang Brebes Jateng. Abdul Haris, (27), Buruh, alamat Desa Tegaluwung, Kec. Jatibarang Brebes Jateng. Mia, (46) , IRT Griya Serdang Indah Blok B.20 Kel Margapani, Kec Kramat Watu, Kab.Serang. Akbar Rizki Piandika, (11) pelajar, alamat Kebumen Jateng dan Sugeng Rawuh, (31) Perangkat Desa alamat Pedes Lohor RT 10 RW 03 Jatibarang Brebes Jawa Tengah.

Sementara korban penumpang Toyota Rush Nopol B 2918 PKL yaitu, Maruli, Iksan, Sukarti, Lilis, Akbar, Ngadino dan Mahendra. Sedangkan nama supir kedua kendaraan itu sampai berita ini dikirim belum teridentifikasi.(H WAWAN JR/Yus B)

Kecelakaan Cipali Bagong Ciwaringin


Loading...