Wali Kota Banjar Baru Meninggal Dunia Karena Covid-19, Wakil Wali Kota Kehilangan Sosok Sahabat

Wali Kota Banjar Baru Meninggal Dunia Karena Covid-19, Wakil Wali Kota Kehilangan Sosok Sahabat
(iNews/Deny M Yunus : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 10 Agustus 2020 13:08 WIB

Terasjabar.id - Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan kehilangan sosok Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani yang meninggal dunia karena Covid-19 di RSUD Ulin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan Senin (10/8/2020) dini hari. Keduanya, bersahabat sejak masih duduk di bangku SMA.

Keduanya maju sebagai pasangan Pilkada Kota Banjarbaru 2015. Pasangan Nadjmi dan Darmawan maju sebagai calon perseorangan.

Darmawan Jaya Setiawan mengaku sempat berkomunikasi dengan Nadjmi melalui WhatsApp.

"Saya juga memperhatikan di media sosial. Beliau like status FB warga Banjarbaru dan sahabatnya. Melihat itu, saya optimis dengan kondisi beliau," kata Darmawan usai menyalatkan jenazah Nadjmi di Banjarbaru, Senin (10/8/2020).

Menurut Darmawan, almarhum merupakan sosok pekerja keras dan melayani masyarakat. Sebelum menjabat wali kota, Nadjmi sempat meniti karir sebagai lurah dan camat di Kota Banjarbaru.

Bahkan, menurut Darmawan, dalam kondisi sakit, Nadjmi selalu mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Saya mewakili keluarga, memohon doa kepada masyarakat untuk beliau. Dan mohon dimaafkan bila ada kesalahan beliau," ujar Darmawan.

Disadur dari iNews.id

Wakil Wali Kota Banjar Baru Wali Kota Banjar Baru Pandemi Virus Corona Meninggal Dunia


Loading...