Smartphone Layar Lipat Sudah Beredar di Pasaran, Huawei Mate X2 Bakal Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam

Smartphone Layar Lipat Sudah Beredar di Pasaran, Huawei Mate X2 Bakal Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam
(Android Headlines : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 10 Agustus 2020 11:16 WIB

Terasjabar.id - Smartphone layar lipat sudah beredar di pasaran. Huawei telah mengumumkan dua smartphone lipat sejauh ini yakni Mate X dan Mate Xs.

Kini, Huawei mempersiapkan smartphone layar lipat Mate X2. Huawei Mate X2 dilaporkan berbeda dengan generasi sebelumnya karena dikatakan menampilkan layar lipat ke dalam.

Pendiri dan analis utama DisplaySearch dan DSCC menanggapi tweet dari leakster andal Evan Blass. Young mengklaim, Mate X2 akan menampilkan layar lipat ke dalam yang bersumber dari Samsung dan BOE.

Layar yang digunakan Huawei Mate X2 bukan tipe UTG. Sebagai gantinya, Huawei akan menggunakan layar CPI untuk smartphone layar lipat terbarunya, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Senin (10/8/2020).

Ini bukan pertama kalinya smartphone layar lipat Huawei akan menggunakan layar lipat ke dalam. Raksasa teknologi China telah mengajukan paten ke European Union Intellectual Property Office (EUIPO) pada Januari lalu.

Sketsa yang diberikan oleh Huawei kepada EUIPO mengungkapkan, smartphone yang dapat dilipat akan memiliki slot untuk stylus. Selain itu, perangkat juga akan datang dengan enam kamera, empat di belakang dan dua di depan. 

Blass juga pernah mencuitkan bocoran soal smartphone Huawei terbaru. Dia mengungkapkan nama-nama produk Huawei yang akan datang bersama kode nama mereka di postingan.

Disadur dari iNews.id

Smartphone layar lipat Huawei Mate X Mate Xs Huawei Mate X2


Loading...