Kapolda Jawa Barat Membeberkan Kecelakaan yang Terjadi di Tol Cipali KM 184 yang Menewaskan 8 Orang

Kapolda Jawa Barat Membeberkan Kecelakaan yang Terjadi di Tol Cipali KM 184 yang Menewaskan 8 Orang
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 10 Agustus 2020 10:46 WIB

Terasjabar.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi membeberkan kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali, Cirebon. Dia menyebut kemungkinan pengemudi Elf mengantuk atau mengendarai dalam kecepatan tinggi.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Tol Cipali KM 184, Cirebon pada Senin (10/8/2020), sekitar pukul 03.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan Elf bernomor polisi (nopol) D 7013 AN dengan kendaraan Toyota Rush bernomor polisi B 2918 PKL.

Kendaraan Elf tersebut menyeberang jalan ke arah berlawanan, kemudian terguling, dan ditabrak kendaraan Toyota Rush. Akibatnya 8 orang tewas dan 15 korban lainnya luka-luka dibawa ke Rumah sakit Mitra Plumbon.

"Kecelakaan di KM 184.300 sebuah kendaraan Elf dari arah Jakarta menuju Jateng, penumpangnya 16 orang, termasuk sopir dan keneknya. Tidak dapat mengendalikan diri, ada dua kemungkinan, sopirnya mengantuk atau kecepatan tinggi," kata Rudy kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

Kecelakaan mobil di Tol Cipali yang mengakibatkan 8 orang tewas. (Foto Ist).
Kecelakaan mobil di Tol Cipali yang mengakibatkan 8 orang tewas. (Foto Ist).

Rudy menyebut saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah.

"Semua yang meninggal di RSUD Arjawinangun. Kita merawat yang terluka dibawa ke rumah sakit," ujar Rudy.

Disadur dari iNews.id

Kapolda Jawa Barat Kecelakaan Lalu Lintas Tol Cipali KM 184 Cirebon


Loading...