Willian Telah Mengonfirmasi Akan Meninggalkan Chelsea, Tulis Surat Perpisahan untuk Suporternya

Willian Telah Mengonfirmasi Akan Meninggalkan Chelsea, Tulis Surat Perpisahan untuk Suporternya
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 10 Agustus 2020 09:27 WIB

Terasjabar.id - Willian telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Chelsea melalui sebuah surat yang ia tulis untuk para suporter The Blues.

Kontrak pemain Brasil berusia 32 tahun tersebut bersama dengan klub London itu akan habis pada akhir Agustus, meski klub telah menawarkan perpanjangan kontrak.

Willian dikabarkan akan bergabung dengan klub rival sekotanya, Arsenal.

Penyerang sayap Chelsea, Willian mencetak gol kemenangan atas Liverpool dengan skor 2-0 di ajang Piala FA, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)
Penyerang sayap Chelsea, Willian mencetak gol kemenangan atas Liverpool dengan skor 2-0 di ajang Piala FA, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Pemain berambut kribo itu telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan bertahan di Stamford Bridge dan berterima kasih kepada pendukung The Blues atas kasih sayang mereka selama berada di sana.

"Tujuh tahun yang indah. Pada Agustus 2013 ketika saya menerima tawaran dari Chelsea, saya yakin di sinilah saya harus bermain," tulis Willian seperti yang dilansir Sky Sports pada Minggu (9/8/2020).

"Hari ini saya yakin itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak saat-saat bahagia, beberapa sedih, beberapa trofi dan pengalaman itu selalu sangat intens."

"Namun, di luar trofi, saya belajar banyak tentang diri saya sendiri. Saya berkembang banyak, menjadi pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik. Dengan setiap sesi latihan, dengan setiap pertandingan, dengan setiap menit yang dihabiskan di ruang ganti, saya selalu belajar."


"Saya sangat berterima kasih kepada para suporter Chelsea atas cara mereka menyambut saya di Stamford Bridge dan dukungan mereka selama saya di klub," tambahnya.

"Ada juga kritik, hal yang normal, yang terpenting adalah kasih sayang dan kritik mendorong saya untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, untuk terus berkembang hingga menit terakhir saya mengenakan seragam Chelsea!"

"Sudah waktunya sekarang untuk pindah. Saya pasti akan merindukan rekan satu tim saya. Saya akan merindukan semua staf di klub yang selalu memperlakukan saya seperti anak dan saya akan merindukan para fans," tuturnya.

"Saya pergi dengan kepala tegak, mengetahui bahwa saya memenangkan banyak hal di sini dan selalu melakukan yang terbaik dengan seragam Chelsea!"

"Terima kasih yang tulus untuk kalian semua dan Tuhan memberkati kalian!.

Willian bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013 dan membuat 339 penampilan untuk tim Liga Premier itu. Ia berhasil menjuarai dua gelar Liga Premier dan memenangkan Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga.

Sumber (Antara)

Disadur dari Suara.com 

Chelsea Willian Premier League Bursa Transfer


Loading...