Makan Gratis Khusus Nama Agus di Bulan Agustus, Syarat Hanya Tunjukkan KTP

Makan Gratis Khusus Nama Agus di Bulan Agustus, Syarat Hanya Tunjukkan KTP
Tribunjabar.id
Editor: Malda Life Style —Senin, 10 Agustus 2020 09:12 WIB

Terasjabar.id - Bulan Agustus sepertinya menjadi berkah bagi orang-orang bernama Agus yang mayoritas lahir di bulan Agustus.

Mereka digratiskan makan di Sara Cafe di Jalan Sekelimus Utara Nomor 95, Kota Bandung.

Makan gratis di Sara Cafe tersebut hari ini berlangsung sejak pukul 13.00 hingga 17.30 WIB. Sebanyak 30 porsi makanan berupa sate gulai digratiskan.

Kegiatan ini hasil kolaborasi antara Agus Community, Sara Cafe, dan Lembaga Puspita Wati.

President Agus Community, Agus Wahyudin, menyatakan kegiatan itu berlangsung sejak tanggal 5 hingga berakhir 31 Agustus 2020.

"Kami rutin adakan Bulan Bakti Agus, berupa makan sate gulai bagi pemilik nama Agus di Sekelimus Bandung, Sara Kafe. Servis alat vital pria dewasa di Cirebon bagi Agus juga. Serta diskon menginap di Hotel Amaris Jakarta. Nanti ada upacara kemerdekaan HUT Ke-75 RI," ujar Agus kepada Tribun via ponselnya, Minggu (9/8/2020).

Dia mengatakan, sebanyak 25 orang turut berpartisipasi pada Minggu. Sedangkan, hari Sabtu lima orang dan Jumat tiga orang.

"Tapi selalu ada saja nama Agus berkunjung untuk menikmati sate gulai gratis. Selain dari Kota Bandung, ada dari Kabupaten Bandung, ojek online. Hanya menunjukkan KTP nama Agus," katanya.

Mewakili dari 2.000 anggota tersebar di 24 provinsi di Indonesia, dia menyarankan pemilik nama Agus bergabung dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

"Tujuannya adalah mempererat antar-sesama nama Agus," ujarnya.

Pemilik Sara Cafe, Elvian Machfud menuturkan sejak memulai makan gratis rata-rata dalam satu hari menghabiskan 40 hingga 30 porsi sate dan gulai.

"Di tempat kami gratis buat bernama Agus makan sate gulai. Kalau dari kami ada tambahan nasi liwet dan nasi uduk. Hari ini syukur 30 porsi sate gulai keluar," kata Elvian menahbiskan sebagai Sahabat Agus. (Tribunjabar.id)

Agus Makan Gratis Bulan Agustus


Loading...