Andrea Pirlo Ditunjuk Menjadi Pelatih Juventus, 'saya merasa tua' Ujar Antonio Conte

Andrea Pirlo Ditunjuk Menjadi Pelatih Juventus, 'saya merasa tua' Ujar Antonio Conte
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 10 Agustus 2020 08:46 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku merasa tua ketika mengetahui Andrea Pirlo menjadi arsitek Juventus. Pasalnya, Conte dahulu pernah menjadi pelatih Pirlo, ketika masih aktif sebagai pemain.

Pirlo memang menjadi bagian dari pemain andalan Conte ketika menjadi nahkoda Juventus pada 2011 hingga 2014 silam. Mereka bahkan merebut tiga gelar Serie A secara beruntun.

Keduanya kemudian bekerja bersama di Timnas Italia, ketika Conte menjadi pelatih Gli Azzurri. Namun, Pirlo kemudian pensiun dari Timnas Italia pada 2015.

Kini, keduanya akan bertemu, bukan sebagai pemain dan pelatih, melainkan pelatih dua tim yang menjadi rival. Hal itu pun membuat Conte merasa aneh melihat Pirlo menjadi pelatih.

“Saya tentu senang untuk Andrea, karena dia orang yang luar biasa. Saya cukup menyukainya. Meski begitu, saya merasa tua melihat pemain yang dulu dilatih kini menjadi pelatih,” kata Conte dikutip Football Italia, Senin (10/8/2020).

Tentunya Conte bukan satu-satunya orang yang merasakan hal serupa. Kiper Juventus Gianluigi Buffon pun sampai tidak tahu harus bagaimana memanggil Pirlo.

Pasalnya, Buffon sedikit lebih tua ketimbang Pirlo, yang sekarang menjadi pelatihnya. Buffon yang masih aktif sebagai kiper Juventus kini berusia 42 tahun, sementara usia Pirlo selisih satu tahun darinya, yakni 41 tahun.

“Jadi sekarang saya harus memanggilmu Pak? Semoga beruntung tantangan baru ini Andrea,” tulis Buffon di akun Instagram miliknya.

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Juventus Antonio Conter Andrea Pirlo


Loading...