Advertisement

Jelang Liga Champions, Dua Anggota Tim Atletico Madrid Terkonfirmasi Positif Virus Corona

Jelang Liga Champions, Dua Anggota Tim Atletico Madrid Terkonfirmasi Positif Virus Corona
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 10 Agustus 2020 08:17 WIB

Terasjabar.id - Kabar kurang baik datang dari Atletico Madrid, jelang laga perempat final Liga Champions kontra RB Leipzig. Dua anggota tim klub Ibu Kota Spanyol itu dipastikan positif Covid-19.

Sesuai protokol kesehatan UEFA, seluruh tim yang berangkat ke Lisbon untuk babak perempat final Liga Champions wajib menjalani pengujian. Termasuk Atletico yang sudah berada di perempat final.

Namun, setelah pengujian, ternyata dua anggota tim dipastikan positif. Hal itu langsung dikomunikasikan kepada pihak terkait, termasuk UEFA. Atletico pun langsung mengisolasi anggotanya.

“Semua anggota skuat utama dan tim ekspedisi menuju Lisbon menjalani pengujian di Ciudad Deportiva de Majadahonda. Hal itu merupakan bagian dari protokol kesehatan kepada tim peserta perempat final Liga Champions,” bunyi keterangan Atletico di laman resmi klub, Senin (10/8/2020).

“Dari hasil yang diketahui, terdapat dua hasil positif. Keduanya sudah menjalani isolasi di rumah masing-masing. Kejadian ini langsung dikomunikasikan dengan otoritas kesehatan Spanyol dan Portugal, serta UEFA,” tutur pernyataan klub.

Meski tidak dikabarkan siapa saja yang positif terinfensi, Marca mengabarkan jika salah satunya adalah pemain. Hal itu tentunya akan membuat rencana Atletico di Liga Champions bakal berantakan.

Kini mereka diperkirakan harus menunda keberangkatan ke Portugal. Mereka harus menunggu hasil pengujian susulan dan mendapat hasil negatif, sebelum bisa bertemu dengan RB Leipzig.

Disadur dari iNews.id

Atletico Madrid Liga Champions Pandemi Virus Corona


Related Post



Loading...