Advertisement

Pangdam III/Siliwangi "Gobar" Gubernur Dan Kapolda

Pangdam III/Siliwangi
Rombongan goweser Pangdam III/SLW, Gubernur dan Kapolda saat melintas di Jl Asia Afrika depan Hotel Homan Minggu (9/08-2020)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 9 Agustus 2020 16:57 WIB

Bandung,Terasjabar.id - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Gubernur Jabar H. Moch. Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menggelar Gowes Bareng (Gobar) silaturahmi bersama, diikuti pula para Asisten Kasdam III/Siliwangi dan pejabat utama Polda Jabar serta komunitas gowes Kota Bandung yang diikuti 100 peserta, dengan mengambil start dan finish di Hotel Grand Preanger, Minggu (9/8/2020).

Route yang dilalui menyisir Jalan Banceuy, Jalan Braga, BNI, Balai Kota, Jalan Wastukencana, Jalan Sulawesi (Taman Maluku), Jalan Riau (perempatan Yogya Riau Junction) kemudian melewati RS. Sariningsih dan Jalan Dago (Dekranasda) serta finish di Hotel Preanger.

Rombongan 'gobar' ini digaris start mengikuti porotokol kesehatan sebelum menyisir route. Peserta tanpa kecuali terlebih dulu melaksanakan cek suhu badan, pemanasan dengan tujuan, agar pada pelaksanaannya tidak terjadi permasalahan bagi peserta.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, " kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas Forkopimda Jabar serta instansi terkait, tuturnya sesaat sebelum mengayuh sepedanya".


Kegiatan ini sebut Nugroho B Wiryanto, dimanfaatkan untuk mencari tahu bagaimana tanggapan masyarakat untuk menghadapi kebiasaan baru New Normal dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, ungkapnya. Semoga Covid-19 segera berlalu agar kita dapat melaksanakan aktivitas seperti semula ", imbuhnya.

Rombongan goweser ketika tiba digaris finish, ditandai pembagian 'goodiebag' bagi masyarakat sekitar.
(H WAWAN JR)

Pandemi Virus Corona Gobar Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Gubernur Jawa Barat


Related Post



Loading...