Advertisement

AKBP Lukman : Polisi Harus 'Promoter'

AKBP Lukman : Polisi Harus 'Promoter'
Polisi Harus 'Promoter' Ujar AKBP Lukman
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 9 Agustus 2020 13:39 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Jabatan Kapolsek Lebakwangi diserah-terimakan dari AKP Nuryana kepada IPTU Ayi Sujana, SE di Lapangan Apel Mapolres Kuningan Sabtu (8/08-2020).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Irup Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K.
Mutasi jabatan tegas AKBP Lukman, merupakan dinamika organisasi dalam rangka pembinaan karier serta lebih meningkatkan kinerja anggota dengan motto "Profesional Modern dan Terpercaya" (Promoter), tandasnya.


Kapolres Lukman berharap agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Kuningan tetap terjaga dan kondusif, harapnya.
Terima kasih kepada AKP Nuryana, atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya saat menjabat Kapolsek Lebakwangi. Selamat bertugas di Polsek Bantarujeg wilayah Polres Majalengka, ujarnya.


Kepada IPTU Ayi Sujana, SE diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik, melayani dan mengayomi masyarakat dengan penuh rasa tanggungjawab. Acara sertijab dihadiri Waka Polres Kompol Jaka Mulyana, para PJU Polres, Kapolsek Jajaran Polres Kuningan, para Perwira, Personel Polri dan ASN Polri jajaran Polres setempat.
Usai Sertijab dilanjutkan Pisah Sambut di Lapangan Tembak Patriatama Mapolres setempat.

(H WAWAN JR)

Kapolsek Lebakwangi Mapolres Kuningan AKBP Lukman Promoter


Related Post



Loading...