Advertisement

Barcelona Bertemu Bayern Munchen di Babak Perempat Final Liga Champions, Luis Suarez Anggap Bayern Munchen sebagai Salah Satu Kandidat Juara

Barcelona Bertemu Bayern Munchen di Babak Perempat Final Liga Champions, Luis Suarez Anggap Bayern Munchen sebagai Salah Satu Kandidat Juara
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 9 Agustus 2020 13:17 WIB

Terasjabar.id - Barcelona bertemu Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions. Duel akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, 15 Agustus 2020.

Barcelona lolos usai menang agregat 4-2 atas Napoli, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Sementara Bayern menyingkirkan Chelsea dengan keunggulan agregat 7-1.

Menurut Luis Suarez, Bayern salah satu tim yang berpeluang menjuarai Liga Champions musim ini. Tapi striker Barcelona itu enggan pesimistis menatap laga nanti.

“Mereka tim hebat dan kandidat juara. Tapi begitu juga dengan kami dan tim lainnya yang menuju Lisbon,” kata Suarez dikutip dari Marca.

“Ini semua soal pertarungan 11 lawan 11 selama 90 menit penuh. Anda harus bertarung untuk melihat tim mana yang lebih baik dan lolos ke semifinal,” ujarnya.

Eks pemain Liverpool itu juga mengungkapkan kebahagiaannya usai menaklukkan Napoli. Menurut Suarez, Barcelona bermain sangat baik dan layak menembus perempat final.

“Kami sudah bermain sesuai rencana. Selama dua pekan terakhir, kami mempesiapkan diri untuk menghadapi laga ini. Apalagi dengan tingkat kesulitan yang membuat kami kerepotan pada leg pertama,” ujarnya.

“Seiring pertandingan berjalan, kami unggul 3-0. Kami sempat khawatir ketika mereka memangkas ketertinggalan. Kami tahu mereka akan menekan pada babak kedua. Namun kami bisa mengatasinya dengan baik,” tutur Suarez.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Bayern Munchen Liga Champions Luis Suarez


Related Post



Loading...