Wisata di Kawasan Puncak Bogor Tak Hanya Taman Safari, Sevillage Wisata Tersembunyi di Kaki Gunung Gede Pangrango

Wisata di Kawasan Puncak Bogor Tak Hanya Taman Safari, Sevillage Wisata Tersembunyi di Kaki Gunung Gede Pangrango
(iNews.id/ Riyandy : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 9 Agustus 2020 12:27 WIB

Terasjabar.id - Wisata di kawasan Puncak, Bogor tak hanya Taman Safari atau Taman Wisata Gunung Mas saja. Setelah area Puncak Pass, ternyata ada wisata tersembunyi yang sangat keren bernama Sevillage.

Kebetulan  berkesempatan mengunjungi lokasi yang berada di Desa Ciloto, Cipanas ini beberapa waktu lalu. Untuk memasuki area wisata, pengunjung harus berjalan kembali sepanjang 1 km dari tempat parkir mobil.

Namun jangan khawatir, pihak pengelola menyediakan mobil 'wara-wiri' untuk mengantarkan pengunjung ke lokasi Sevillage. Sedangkan pengunjung yang membawa sepeda motor, bisa langsung masuk ke area wisata, karena sudah disediakan tempat parkir.

Memasuki area wisata, pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp20.000 per orang, sementara anak-anak usia kurang dari 3 tahun digratiskan. Pengelola juga menawarkan paket wisata Rp100.000, pengunjung bisa menaiki semua wahana di dalam Sevillage.

Sejumlah wahana yang tersedia juga sangat banyak dan masing-masing memiliki spot foto yang berbeda-beda. Jadi, pengunjung tak perlu antre untuk menunggu giliran. Setiap wahana dikenakan biaya sebesar Rp15.000 dan kalau pengunjung ingin menggunakan jasa fotografer, cukup menambah biaya Rp5.000 per foto.

Wahana-wahana yang disediakan di Sevillage antara lain Balon Udara, Helikopter, Ayunan, Sepeda Kabel, Flying Fox, Sky Tree, dan masih banyak lagi.

Di Sevillage juga menyediakan tenda bagi yang kebetulan datang bersama keluarga. Fasilitas pendukung lainnya seperti toilet, musala dan restoran juga tersedia.

Pemandangan yang ditawarkan juga sangat menarik. Karena berada di kaki Gunung Gede Pangrango, sekitar lokasi wisata masih terdapat banyak pepohonan, persawahan, bukit-bukit dengan hawa puncak yang sejuk.

Wisata Sevillage Puncak sepertinya cocok untuk menghabiskan weekend bersama keluarga dan orang tersayang.

Disadur dari iNews.id

Kawasan Puncak Taman Wisata Gunung Mas Taman Safari


Loading...