Advertisement

SMK Auto Matsuda : In House Training Menuju Profesionalisme

SMK Auto Matsuda : In House Training Menuju Profesionalisme
Peserta In House Training SMK Auto Matsuda Kuningan mengikuti acara penutupan di aula kampus setempat, Sabtu (8/08-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 9 Agustus 2020 12:11 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - In House Training Tahun Pelajaran 2020/ 2021 bertajuk “Peningkatan Mutu, Integritas, Profesionalisme Pendidik, dan Tenaga Kependidikan” adalah sebuah pola yang dibutuhkan saat ini oleh dunia pendidikan, dalam rangka persiapan para guru terkait materi dan metde tang ajan dilakukan dalam mentrasfer ilmunya melalui sebuah perencanaan.


Demikian penjelasan Ketua Yayasan dan Pembina SMK Auto Matsuda H.T. Mamat Robby Suganda, Sos., M.AP., disela-sela penutupan In House Training di Aula SMK setempat Sabtu (08/08-2020).


Kegiatan In House Training ini diikuti oleh para guru SMK AUTO MATSUDA, selama tiga hari (6-8 Agustus 2020), terang H.T. Mamat Robby Suganda.

Senentara itu, Bupati H Acep Purnama saat menutup resmi acara tersebut berharap, melalui In House Training di SMK AUTO MATSUDA, para guru dapat dipercaya dan menjadi kebanggaan serta dapat mendukung sekolah dalam meningkatkan hal- hal yang berkaitan dengan pengelolaan, administrasi, dan meningkatkan hasil yang akan dicapai. Terkait dengan kegiatan ini, yang harus dilakukan adalah merencanakan pola metode pendidikan yang baik dalam rangka menghadapi generasi milenial saat ini, papar Mamat Robby Lebih jauh diharapkan, para guru selain harus mengikuti kurikulum yang ada, juga harus berinovasi dan berkreasi tentang bagaimana cara para guru mentransfer ilmu kepada anak didiknya.” ujar Bupati H Acep Purnama.


Terkait penyelenggaraan pendidikan, “Kabupaten Kuningan saat ini sedang menata sarana prasarana pendidikan yang nyaman, menambah kualitas keilmuan para guru, dan kedepannya seperti In House Training ini dapat diterapkan di sekolah-sekolah milik pemerintah. Hal ini dapat mendukung cita-cita Kuningan menjadi Kabupaten Pendidikan, dan merubah pola pendidikan menuju pendidikan yang berbasis IT.” ungkap Acep.

(H WAWAN JR)

SMK AUTO MATSUDA In House Training Tahun Pelajaran 2020/2021 Kabupaten Kuningan


Related Post



Loading...