Single Terbaru BLACKPINK ' How You Like That' Terus Mencetak Rekor Baru, Tembus 400 Juta Viewers

Single Terbaru BLACKPINK ' How You Like That' Terus Mencetak Rekor Baru, Tembus 400 Juta Viewers
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 9 Agustus 2020 11:58 WIB

Terasjabar.id - Single terbaru BLACKPINK ‘How You Like That’ terus mencetak rekor baru. Baru-baru ini, video musik (MV) tersebut berhasil melampaui 400 juta viewers atau penayangan di YouTube.

MV ‘How You Like That’ tersebut dirilis pada 26 Juni 2020, pukul 18.00 waktu Korea Selatan dan berhasil meraup rekor tersebut pada 8 Agustus 2020. Artinya, prestasi itu diraih hanya dengan waktu sekitar 43 hari.

Ini adalah rekor baru bagi BLACKPINK. Sebelumnya, girl grup ini mencetak rekor MV grup K-pop tercepat yang mencapai 400 juta penayangan dengan ‘Kill This Love’ yang memakan waktu sekitar 63 hari.

‘How You Like That’ juga menjadi MV ketujuh BLACKPINK yang mencapai tonggak sejarah setelah ‘Whistle’, ‘Playing With Fire’, ‘Kill This Love’, ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘BOOMBAYAH’, dan ‘As If It's Your Last’.

Rekor tersebut juga menjadi kado terindah di Anniversary BLACKPINK yang keempat. Pasalnya 8 Agustus 2016, grup musik K-Pop tersebut mengeluarkan single debut ‘Square One’.

Di hari Anniversary mereka yang keempat itu, BLACKPINK juga mengungkapkan rasa cinta mereka pada para BLINK atau penggemarnya di Instagram.

“BLACPINK dan BLINK. Ulang tahun keempat kami. Kami cinta kalian,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram resminya, Minggu (9/8/2020).

Selamat untuk BLACKPINK!

Disadur dari iNews.id

BLACKPINK ‘How You Like That’ BLINK MV


Loading...