Gennaro Gattuso Kesal Tim Asuhannya Tampil Buruk di Markas Barcelona Pada Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Gennaro Gattuso Kesal Tim Asuhannya Tampil Buruk di Markas Barcelona Pada Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
(Marca : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 9 Agustus 2020 09:38 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kesal tim asuhannya tampil buruk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi Barcelona di Estadio Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, Napoli kalah 1-3.

Gawang Il Partenopei dijebol Clement Lenglet (10), Lionel Messi (23), dan Luis Suarez (45+1). Sementara satu gol balasan Napoli dicetak Lorenzo Insigne (45+5).

Menurut Gattuso, Napoli sangat sering melakukan kesalahan. Hal itulah yang menyebabkan mereka kesulitan sepanjang babak pertama.

“Banyak hal yang saya sesali. Kami kehilangan arah pada babak pertama sehingga kebobolan tiga gol secara konyol. Kami melakukan banyak kesalahan selama periode itu,” kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Saya marah karena kami sering memberi kesempatan kepada lawan. Padahal jika Anda melihat statistiknya, kami menciptakan lebih banyak peluang dibanding mereka,” tuturnya.

Secara agregat, Napoli kalah 2-4. Meski demikian, Gattuso tetap mengapresiasi perjuangan skuatnya.

“Kami seharusnya bisa mencetak dua gol di awal. Namun, kami malah kebobolan. Hal itu membuat saya marah dan menjadi gila,” ujarnya.

“Saya selalu bilang jika kami punya pemain kuat dan bertalenta. Namun dalam hal mental, mereka tidak cukup bagus. Secara statistik, Napoli mendominasi dan memiliki tendangan lebih banyak, serta bisa mendobrak pertahanan mereka,” tutur Gattuso.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Napoli Liga Champions Gennaro Gatusso


Loading...