Terus Dibujuk Penggemarnya Untuk Kembali Meramaikan Panggung UFC, ini yang Dikatakan Rounda Rousey

Terus Dibujuk Penggemarnya Untuk Kembali Meramaikan Panggung UFC, ini yang Dikatakan Rounda Rousey
(Skor.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 9 Agustus 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id – Rounda Rousey terus dibujuk penggemarnya untuk kembali meramaikan panggung UFC. Namun wanita cantik yang kini berusia 33 tahun itu dengan tegas menolaknya.

Karier Rousey bersinar di UFC dari medio 2011 sampai 2015. Dia tak tersentuh kekalahan dalam 12 pertarungan beruntun di kelas bantam. Kekalahan pertama datang dari Holly Holm pada November 2015.

Setelahnya Rousey frustrasi dan memutuskan vakum setahun. Sayangnya laga comeback berakhir tak mengesankan. Peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008 itu dibikin KO Amanda Nunes dalam waktu 48 detik.

Presiden UFC Dana White kala itu berusaha ‘menyelamatkan’ kariernya dengan menyarankannya pensiun. Hal itu yang membuat Rousey sakit hati hingga kini dan ogah kembali ke oktagon.

“Tidak ada hari di mana orang tidak menyuruh saya bertarung. Saya berpikir, apakah harus menjadi yang terhebat sepanjang masa, atau membuat semua orang berpikir saya yang terhebat sepanjang masa?” kata Rousey dikutip Sport Bible, Sabtu (8/8/2020).

“Dulu sangat penting bagi saya untuk memiliki keduanya. Tapi sekarang sudah sampai pada titik di mana saya tidak ingin mengorbankan diri dan keluarga saya untuk membuktikannya lagi kepada sekelompok orang yang tidak peduli tentang saya,” ujarnya.

Rousey sempat mewarnai panggung WWE usai pensiun dari UFC. Tapi kini dirinya sudah berhenti dan ingin fokus menjadi istri yang baik. Mantan fighter yang akrab disapa Rowdy itu juga mengisi waktunya dengan membintangi sejumlah film Hollywood.

“Sebenarnya suami saya yang mengajari kalau saya jauh lebih dari sekadar seorang petarung. Saya tidak harus bertarung keras untuk membuktikan saya yang terhebat sepanjang masa. Saya sudah tahu kalau saya yang terbaik,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Rounda Rousey UFC WWE


Loading...