Pelantikan 116 Kepala SDN Dan SMPN Disiarkan Melalui Vicon

Pelantikan 116 Kepala SDN Dan SMPN Disiarkan Melalui Vicon
Pelantikan 116 Kepala SDN & SMPN se-Kab Kuningan di aula Disdikbud Kuningan Jumat (7/08-2020)
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 8 Agustus 2020 13:19 WIB

Terasjabar.id,Kuningan - Kualitas sekolahvyang baik diharapkan melahirkan generasi yang dapat berkiprah dan menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas. Demikian ditegaskan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama saat melantik 116 Kepala SDN dan SMPN se-Kabupaten Kuningan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan, Jl Raya Sukamulya kec Cigugur Jumat (07/08/2020) Pelantikan dihadiri Wabup HM Ridho Suganda, Asisten Administrasi Keuangan Setda Kuningan, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kuningan Drs H Uca Somantri, M.Si, Kepala SDN dan SMPN se-Kab Kuningan, BKPSDM, dan undangan lainnya.

Gambar

Tampil sebagai saksi pada pengambilan sumpah jabatan tersebut adalah, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kab Kuningan, dan Kepala Disdikbud Kab Kuningan Drs H Uca Somantri, M.Si. Kegiatan ini disiarkan langsung melalui video conference yang dipusatkan ke beberapa kordinator wilayah Kecamatan Kuningan, Luragung, Subang, Cilimus, dan Kecamatan Cidahu.

Lebih lanjut Bupati H Acep Purnama berharap, agar Kepala sekolah, guru, administrasi, penjaga sekolah harus terfasilitasi. Kepala sekolah juga harus dapat menjadi manajer dalam hal tersebut. Kepala sekolah yang dilantik agar dapat berkarya, berkontribusi, memimpin, dan mengurus sekolah di manapun ditugaskan. "Mari kita bersama sama mendeklarasikan Kuningan menuju "Kabupaten Pendidikan". Kita lengkapi sarana prasarana, dan kebutuhan lain untuk pendidikan, termasuk IT”, tegasnya.

Gambar

Sementara itu, Bupati H Acep Purnama berharap adanya perlombaan sekolah yang diikuti oleh setiap sekolah. Lomba sekolah ini tujuannya dalam upaya meningkatkan standarisasi kualitas pendidikan Kabupaten Kuningan, pungkasnya.

(H WAWAN JR)

Pelantikan Kepala Sekolah Vicon


Loading...