Advertisement

Prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions
Detik Sport
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 8 Agustus 2020 12:53 WIB

Terasjabar.id -- 

Barcelona diprediksi bakal mendapat perlawanan ketat dari Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Minggu (9/8) dini hari WIB. Berikut prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions.

Blaugrana tidak dalam perfoma bagus di musim ini. Lionel Messi dan kawan-kawan gagal total di level domestik. Liga Champions jadi harapan terakhir Barcelona meraih trofi di musim ini.

Meski demikian, Napoli juga tidak akan menyerah begitu saja. Seperti Barcelona, Liga Champions jadi jalan terakhir Napoli untuk bisa tampil di Eropa pada musim depan.


Berikut Prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions:

Messi Gemilang, Barcelona ke Perempat Final (Juprianto Alexander)

Barcelona sedang dalam situasi tidak ideal saat menghadapi Napoli. Persoalan internal Blaugrana berpotensi mengganggu mental dan fokus pemain untuk melawan Napoli.

Namun, Barcelona tidak lantas bakal gagal di laga nanti. Faktor Lionel Messi akan membantu Blaugrana menyingkirkan Napoli.


Napoli's Italian defender Giovanni Di Lorenzo (L) heads the ball next to Barcelona's Croatian midfielder Ivan Rakitic  during the UEFA Champions League round of 16 first-leg football match between SSC Napoli and FC Barcelona at the San Paolo Stadium in Naples on February 25, 2020. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)Napoli bakal tambah penderitaan Barcelona. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Saya memperkirakan Messi akan tampil impresif di laga ini. La Pulga akan mencetak dua gol dan membantu Barcelona menang 3-1 atas Napoli.

Barcelona Menang Beruntung (Surya Sumirat)

Barcelona tidak memiliki pilihan selain juara di Liga Champions guna menjaga reputasi sebagai tim besar Eropa. Akan tetapi, Blaugrana lebih dahulu harus melewati adangan Napoli.

Skuad Quique Setien ini hanya perlu fokus untuk bisa menang dan lolos ke babak berikutnya agar tetap bisa menjaga peluang juara. Meski demikian, saya memprediksi Napoli bakal memberikan tekanan kepada tuan rumah.

Barcelona tampaknya akan kesulitan melawan Napoli. Bahkan, skor 1-1 akan bertahan hingga pertengahan babak kedua. Akan tetapi, Barcelona bisa memiliki keberuntungan jelang laga berakhir dan menang 2-1.

Barcelona Masih Bisa Kalahkan Napoli (Nova Arifianto)

Setelah skor 1-1 di leg pertama, kali ini Barcelona punya peluang besar mencetak gol lebih banyak dan meraih kemenangan. Syaratnya Barcelona harus bermain lebih rapi dan itu tak mustahil terjadi setelah kekecewaan di liga domestik.

Napoli menyimpan ancaman, tetapi jika Barcelona sudah menemukan ritme main yang pas maka sulit bagi lawan mana pun untuk membuat Blaugrana bertekuk lutut di Camp Nou. Saya prediksi Barcelona vs Napoli berakhir dengan skor 3-1.

Napoli Kubur Musim Barcelona (Haryanto Tri Wibowo)

Napoli bisa merusak musim Barcelona menjadi semakin buruk pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Bermain di kandang, Napoli punya peluang besar untuk menyingkirkan Barcelona dan melaju ke babak perempat final.

Skor imbang tanpa gol cukup bagi Napoli untuk lolos, namun Dries Mertens dan kawan-kawan bukan tim yang bagus dalam bertahan. Dengan begitu Napoli pasti akan bermain terbuka sejak menit pertama.

Tidak konsistennya Barcelona musim ini dan terlalu bergantung kepada Lionel Messi membuat Napoli saya prediksi akan lolos ke perempat final dengan kemenangan 1-0 pada laga dini hari nanti.

Barcelona Gigit Jari (Putra Permata Tegar Idaman)

Barcelona tidak terlalu meyakinkan dalam penampilan usai lockdown akibat corona. Hal itu yang membuat Blaugrana tidak berada dalam posisi yang benar-benar diunggulkan. Sementara itu Napoli yang sudah mengantongi gelar Coppa Italia bakal benar-benar menikmati laga ini dengan tanpa beban.

Laga kandang tanpa penonton jelas merugikan Barcelona dan ini jadi kesempatan bagi Napoli. Barcelona mungkin bisa mencetak gol namun Napoli sepertinya bisa memanfaatkan celah lini belakang Blaugrana. Skor akhir 2-2 dan Barcelona harus rela melihat Napoli ke perempat final.

(sry/ptr/CNN)

Barcelona Napoli Liga Champions


Related Post



Loading...