Meme Lucu Blunder Varane Buat Madrid Tersingkir

Meme Lucu Blunder Varane Buat Madrid Tersingkir
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 8 Agustus 2020 11:32 WIB

Terasjabar.id -- 

Raphael Varane jadi sebab utama kegagalan Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai kalah dari Manchester City. Berikut meme lucu yang beredar usai momen tersebut.

Dua gol yang dicetak Manchester City tak lepas dari kesalahan yang dilakukan Raphael Varane. Pada proses gol pertama, Varane kehilangan bola sehingga Gabriel Jesus bisa memberikan umpan pada Raheem Sterling yang tanpa kesulitan mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois.

Pada proses gol kedua, Jesus bisa menebak Varane bakal melakukan back pass dengan kepala ke arah Courtois. Kecepatan Jesus membuat ia bisa menyundul bola ke gawang yang ditinggal Courtois yang coba maju menjemput bola.


Dua kesalahan Varane itu terbilang fatal. Pasalnya Real Madrid masih memberikan tekanan pada 'The Citizens' dalam kedudukan 1-1. Setelah tertinggal 1-2, Madrid seolah kehilangan agresivitas dan akhirnya skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Real Madrid's Raphael Varane, left, is challenged by Manchester City's Phil Foden during the Champions League round of 16, second leg soccer match between Manchester City and Real Madrid at the Etihad Stadium stadium in Manchester, England, Friday, Aug. 7, 2020. (Shaun Botterill, Pool via AP)Raphael Varane bertanggung jawab atas dua gol Manchester City. (AP/Shaun Botterill)

Berikut meme lucu tentang blunder Varane yang beredar di dunia maya seusai Real Madrid tersingkir di markas Manchester City:

1. Nilai Varane sebagai bek dianggap turun drastis bila tak bermain bersama Sergio Ramos



2. Raphael Varane merusak rekor impresif Zinedine Zidane di Liga Champions



3. Varane dianggap tidak mampu menjaga benteng Real Madrid




4. Gareth Bale digambarkan tidak terlalu sedih dengan blunder Varane dan kekalahan Madrid


5. Pendukung Real Madrid diyakini kesal dengan penampilan Varane di laga lawan Manchester City



(CNN)

Real Madrid Varane Man City


Loading...