Dua Hari Tak Terlihat, Nenek Uho Ditemukan Tergeletak di Rumahnya, hanya "Dijaga" Ayam dan Kucing

Dua Hari Tak Terlihat, Nenek Uho Ditemukan Tergeletak di Rumahnya, hanya
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 8 Agustus 2020 09:43 WIB

Terasjabar.id - Nenek Uho (76), warga Kampung Rarangjami, Kelurahan/Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, ditemukan tergeletak sendirian di dalam rumah, Jumat (7/8/2020) sore.

Saat ditemukan, nenek yang diduga sudah uzur itu hanya mengenakan sarung lusuh, terbaring di lantai. Sementara kondisi dalam rumah acak-acakan dan dihuni juga seekor kucing dan ayam peliharaan Uho.

Warga bersama petugas Dinsos dan Disduk Kota Tasikmalaya segera mengevakuasi Uho dan dibawa ke RSU dr Soekardjo untuk mendaptkan perawatan.

Ketua RT setempat, Dudin, mengaku kaget begitu masuk ke dalam rumah, kondisinya mengenaskan. "Sudah dua hari Nenek Uho tidak terlihat. Makanya saya langsung menengoknya," ujarnya.

Namun betapa terkejutnya Dudin, kondisi di dalam rumah mengenaskan. Uho terbaring telanjang hanya terbalut sarung lusuh.

"Karena khawatir ada apa-apa, saya lapor ke Dinsos, dan tak lama Kepala Dinsos bersama Kepala Disdukcapil datang ke sini berserta petugas lain," kata Dudin.

Setelah melakukan persiapan, Nenek Uho akhirnya dibawa ke RSU untuk mendapat perawatan. "Selama ini Nenek Uho memang tinggal sendirian. Anaknya bekerja jadi petugas Satpam," ujar Dudin.(Tribunjabar.id)



Nenek Uho Ayam Kucing Indihiang


Loading...