Advertisement

Ada Pegawai Positif Covid-19, Bank BRI Ciracap Sukabumi Tutup Sementara

Ada Pegawai Positif Covid-19, Bank BRI Ciracap Sukabumi Tutup Sementara
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 8 Agustus 2020 08:39 WIB

Terasjabar.id - Kantor Bank BRI Ciracap di jalan H. Anwari Kampung Loji, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menutup sementara pelayanan konsumen.

Penutupan kantor BRI Ciracap diduga karena adanya pegawai yang terpapar Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Pemimpin Cabang BRI Sukabumi, Widiyatno Nur Adi Marmanto angkat bicara.

Ia membenarkan adanya pegawai yang terpapar Covid-19. Namun, kata Widiyanto, pihaknya telah melakukan antisipasi dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan.

Menurutnya, pekerja dan keluarga pekerja yang berstatus positif Covid-19 telah di isolasi.

"Terkait dengan status pekerja BRI yang berstatus positif Covid-19 di BRI Sukabumi, maka dapat kami sampaikan beberapa hal. BRI telah melakukan langkah antisipatif dengan melakukan kordinasi bersama dengan Dinas Kesehatan setempat," kata Widiyanto dalam keterangan tertulis, Jumat (7/8/2020).

"Pekerja dan keluarga pekerja yang berstatus positif Covid 19 telah diisolasi mandiri, BRI terus melakukan koordinasi dan pemantauan bagi pekerja yang melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan, dan memastikan pelayanan yang optimal bagi pekerja yang dirawat," sambung dia.

Saat ini, lanjut Widiyanto, BRI telah melakukan tindakan cepat diantaranya melakukan rapid tes massal kepada seluruh pekerja BRI."Kami juga tengah melakukan tracing atas aktivitas dan kontak yang dilakukan oleh pekerja terpapar untuk memutus mata rantai dan mencegah penularan di sekitar," katanya.

Ia juga memastikan, bahwa BRI beroperasi dengan normal serta memperhatikan protokol kesehatan.

"Sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan perbankan kepada nasabah, BRI memastikan beroperasi dengan normal dan tentunya menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, dalam memudahkan akses layanan perbankan, nasabah juga dapat bertransaksi melalui jaringan e-channel, e-banking serta agen-agen BRILink yang tersebar di wilayah Sukabumi," ujarnya(Tribunjabar.id)


Virus Corona Covid 19 BRI Ciracap Sukabumi


Related Post



Loading...