Advertisement

Bupati Kuningan Resmi Lantik Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Periode 2020 - 2025

Bupati Kuningan Resmi Lantik Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Periode 2020 - 2025
Suasana saat acara Pelantikan Dr Nana Sutisna,SE, MM, CSMA sebagai Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan di ruang rapat Linggarjati Setda Kumingan Jumat (7/08-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 7 Agustus 2020 15:04 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. resmi lantik Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan periode 2020-2025 Dr. Nana Sutisna, SE., MM., CSMA di Ruang Rapat Linggarjati, Jumat (07/08/2020).

Hadir Wabup HM Ridho Suganda, para penguji dari Akademisi Universitas Kuningan, Sekda, para Staf Ahli Bupati Kuningan, Asisten lingkup Setda, Kepala SKPD se-Kabupaten Kuningan, Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha Kuningan, para Kabag lingkup Setda, dan undangan.

Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan yang baru dipilih melalui proses rekruitmen yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan. Rekruitmen ini dilakukan melalui proses seleksi terbuka dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan yang penjaringannya dimulai pada tanggal 1 Juli 2020. Hasil penilaian dari semua rangkaian seleksi tersebut, bahwa Dr. Nana Sutisna, SE., MM., CSMA direkomendasikan oleh seluruh tim seleksi layak untuk diangkat sebagai Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan.

Dr. Nana Sutisna, SE., MM., CSMA lahir di Garut, 1 Juni 1966. Sebelum dilantik menjadi Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan, beliau merupakan mantan anggota DPRD Kab Kuningan.

Bupati dari sisi internal dan eksternal yang harus menjadi catatan oleh direktur, salah satunya yaitu meningkatkan pendapatan PDAU yang belum sesuai dengan harapan, sehingga berdampak pada kemampuan operasional perusahaan dalam menjalankan fungsinya.

Bupati Kuningan menyampaikan harapannya terkait Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan, “Direktur yang baru harus mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada, guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan, untuk itu direktur dituntut kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Hal ini dapat terjadi jika kekompakan dan dukungan yang baik dari berbagai pihak, termasuk pegawai Perumda Aneka Usaha.”

(H WAWAN JR)

Bupari Kuningan Pelantikan Direktur Perumda A Kabupaten Kuningan


Related Post



Loading...