Ini Isi Chat Bocah SD ke Aurel Hermansyah yang Buat Ashanty Murka

Ini Isi Chat Bocah SD ke Aurel Hermansyah yang Buat Ashanty Murka
Gelora.co
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 7 Agustus 2020 15:03 WIB

Terasjabar.id - Ashanty marah banget saat kembali mendapati ada netizen yang menghina Aurel Hermansyah. Ternyata bocah SD pemilik akun @aisyah_maharani_123 mengirimkan direct message ke Aurel.


Ashanty juga posting isi pesan yang dikirimkan oleh bocah tersebut ke Aurel. Bocah tersebut menghina Aurel Hermansyah yang punya hubungan dengan Atta Halilintar.

Berikut adalah isi pesan yang dikirimkan bocah tersebut ke Aurel Hermansyah:

Eh ganjen jauhin deh si bg Atta. Lo nggak pantes buat bg Atta

Hey ganjen knp lu nggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen lu juga sombong ya. Dasar nggak tau diri lo. Emng lo siapa ah? Nggak tau diri lo

Sering juga akun tersebut membalas Instagram Stories Aurel Hermansyah. Salah satunya adalah ketika Aurel tengah melakukan perawatan wajah.

Si ganjen mulai berdandan. Karena nggak sabar mau liatin v****a nya ke abg

Apaan lu dileser supaya keliatan cantik didepan bg Atta. Klo mau cantik, sana pake cara alami. Dasar ganjen

Emang kau udh gede? Kalo lo udh gede berarti lo udh tua donk? Masih kecil juga lo. Main bilang pada anak2 lg. Dasar ganjen kelas kakap, yg nggak sabar liatin v****a sm t***k nya ke abg

Ya ganjen? Selamat ya (emoji tertawa sampai nangis). Dasar lu Ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abg, gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kk loly

Ihh ganjen banget sih lo. Pagi2 udh dandan? Oh gua tau pasti lu mau peletin bg Atta, supaya nggak berpaling ke wanita lain? Dasar dukun lo. A****g p****k b**i

Semua direct message yang dikirimkan oleh bocah SD ini tidak ada yang direspons oleh Aurel Hermansyah. Kata-kata berbau hinaan dan ancaman itu yang membuat Ashanty marah besar.

Ashanty pun tak menyangka netizen yang mengirimkan pesan ini masih di bawah umur.

"Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD) makanya foto km pun saya blur!!" ucap Ashanty.

"Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!!" tegasnya.(Gelora.co)

Aurel Chat Ashanty Bocah SD


Loading...