Kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur Dilempar Bom Molotov, Pintu Gerbang Sempat Terbakar

 Kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur Dilempar Bom Molotov, Pintu Gerbang Sempat Terbakar
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Jumat, 7 Agustus 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id - Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur di Jalan KH Abdulah Bin Nuh Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, dilempar bom molotov, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 02.15 WIB.

Pintu gerbang masuk sempat terbakar namun api berhasil cepat dipadamkan sehingga hanya menimbulkan efek gosong di kaca dan tembok.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati, mengatakan, ia menerima kabar dinihari dari Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. Polres Cianjur menerima laporan dari staf PDI Perjuangan yang menjaga kantor.

"Iya betul, tadi ada laporan dari staf di sana (Kantor DPC PDIP), bahwa telah terjadi pelemparan bom molotov di DPC. Sekitar jam 2, jam 3 (dinihari)," kata Susi, Jumat (7/8/2020) di kantor DPC PDI Perjuangan.

Susi mengaku tidak mengetahui secara detail kronologis pelemparan bom molotov. "Kepolisian juga sudah datang, saya juga sudah komunikasi dengan Pak Kapolres. Saya kronologisnya juga tidak tahu karena yang ada di sana hanya staf. (Kerusakan) pintu depan," katanya.

Susi pun mempercayakan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mengungkap pelakunya.

"Pak Kapolres sudah berkoordinasi dengan saya akan berupaya semaksimal mungkin mengungkap pelaku yang melakukan. Tetap sabar, terus kemudian percayakan sepenuhnya kepada kepolisian," katanya.

Susi mengatakan, sebelumnya tak ada teror apapun dan ia belum bisa mengatakan ada kaitannya dengan Pilkada karena masih dalam pendalaman Polres Cianjur

(Tribunjabar.id)


DPC PDI Perjuangan Cianjur Bom Molotov


Loading...