Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Antara Juventus VS Lyon, Dybala Diragukan Untuk Tampil ??

Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Antara Juventus VS Lyon, Dybala Diragukan Untuk Tampil ??
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 7 Agustus 2020 08:50 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Juventus Maurizio Sarri dipaksa putar otak jelang menghadapi Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Sebab salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala, diragukan tampil.

Pesepak bola asal Argentina itu menderita cedera otot saat Si Nyonya Tua menyegel scudetto usai mengalahkan Sampdoria, 11 hari lalu. Dybala masih belum berlatih penuh hingga Kamis, (6/8/2020) pagi waktu setempat.

“Segala keputusan masih di tangan tim medis. Saya sudah melihat dia melakukan sesuatu di lapangan saat latihan. Kami akan melihat apa yang bisa dia lakukan besok pagi, lalu berbicara dengannya dan dokter tentang apa yang bisa dia lakukan,” kata Sarri dikutip Football Italia.

Sambil menunggu lampu hijau tim medis, Sarri menyiapkan ramuan yang pas untuk menambal lubang yang ditinggalkan Dybala. Sebab Si Nyonya Tua berusaha mengejar defisit setelah pada pertemuan pertama kalah 0-1 di Groupama Stadium, Februari lalu.

Sarri diprediksi akan mengandalkan anak kesayangannya, Gonzalo Higuain, untuk menggantikan peran Dybala. Nantinya Higuain akan membentuk trisula dengan Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi atau Juan Cuadrado di lini serang.

Ini prediksi starting XI Juventus menghadapi Lyon: 
Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Cuadrado, Higuain, Ronaldo

Disadur dari iNews.id

Juventus Lyon Liga Champions


Loading...