8 Moka Uniku dominasi Pasanggiri Mojang&Jajaka Kuningan

8 Moka Uniku dominasi Pasanggiri Mojang&Jajaka Kuningan
Inilah 8 Mojang Jajaka dari Mahasiswa-Mahasiswi Uniku, yang mendominasi Pasanggiri Moka Tahun 2020
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 7 Agustus 2020 08:33 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Delapan Mojang & Jajaka (Moka) utusan Universitas Kuningan (Uniku) mendominasi Pasanggiri Mojang Jajaka Tahun 2020 pada acara grand final yang digelar Event Kreatif Pasanggiri Moka (Paguyuban Mojang Jajaka Kuningan) atas kerja bareng Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kab Kuningan, di Ballroom Sangkan Park Bandorasa Wetan Senin (03/08-2020).

Alhamdulillah dari 12 orang nominasi juara, 8 orang mahasiswa-mahaiswi Uniku tampil sebagai juaranya dalam beberapa kategori Moka Kab Kuningan tahun 2020, kata Wakil Rektor III Dr. Ilham Adhya, M.Si., di kampus Uniku Jl. Cut Nyak Dien Windusengkahan , Kamis (06/08/2020).

Dari 8 orang mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang berhasil meraih prestasi itu, diantaranya dari program studi (Prodi) Manajemen sebanyak 3 orang, 1 orang dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) dan 4 orang dari Pendidikan Bahasa Inggris (PBI)” ujarnya.

Menurut Ilham Adhya yang belum lama ini meraih gelar doktor mengungkapkan, bahwa dari 8 orang mahasiswa dan mahasiswi Uniku itu adalah Jajaka Pinilih atas nama Ujang Taupiqurrohman (manajemen), Jajaka Wakil 1 Zulfahmi Pratama (PBI), Mojang Wakil 1 Shifa Nuruliya (PBI), Jajaka Wakil 2 Muhammad Gibran Syaeful Rahman (PBI), Mojang Wakil 2 Suci Putudiana (manajemen). "Sedangkan, untuk Mojang Parigel diraih oleh Desi Puspa Rahmawati (PBSI), Jajaka Parigel Mohammad Ichsan (PBI), dan Jajaka Kewes Agung Prasetya (manajemen),” terangnya.

Ilham sapaan akrabnya yang merupakan mantan Dekan Fakultas Kehutanan (Fahutan) Uniku itu, berharap, dengan diraihnya prestasi oleh 8 mahasiswa dan mahasiswi Uniku di ajang pemilihan Moka Tahun 2020 itu, dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya, untuk kembali berprestasi walaupun masih dalam kondisi pandemi covid 19, imbuh dia.

“Raihan prestasi di ajang Moka ini merupakan tradisi yang tetap dipertahankan oleh teman-teman mahasiswa dan mahasiswi Uniku. Dari Prestasi yang diraih ini diharapkan mampu memacu semangat dan motivasi bagi mahasiswa-mahasiswi lainnya, untuk meraih prestasi meskipun dalam situasi pandemi covid 19,” harapnya.

Ilham menyampaikan, apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya bagi mahasiswa-mahasiswi Uniku yang telah menorehkan prestasi dalam ajang pemilihan mojang jajaka Kab Kuningan tahun 2020. Teman-teman memang luar biasa. UNIKU JAYA..!!!,” pungkasnya.

(H WAWAN JR)

Uniku Pasanggiri Mojang Jajak Tahun 2020 Event Kreatif Pasanggiri Moka Disporapar Kabupaten Kuningan Pandemi Virus Corona


Loading...