Advertisement

Gareth Bale Tidak Masuk Ke Dalam Skuat Real Madrid Saat Melawan Manchester City Pada Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, 'Dia Minta Dicoret dari Tim'

Gareth Bale Tidak Masuk Ke Dalam Skuat Real Madrid Saat Melawan Manchester City  Pada Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, 'Dia Minta Dicoret dari Tim'
(Mirror : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 7 Agustus 2020 08:12 WIB

Terasjabar.id – Gareth Bale tidak masuk ke dalam skuat Real Madrid saat melawan Manchester City pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane mengatakan sang pemain ogah ikut terbang ke Etihad Stadium.

Nama Bale tidak masuk dalam daftar 24 penggawa yang dibawa ke Inggris. Zidane mengatakan sang pemain yang meminta dicoret dari skuat. Hal tersebut membuat masa depan pemain Wales itu makin dispekulasikan.

“Orang-orang mengatakan banyak hal. Tapi saya dan dia saling menghormati. Satu-satunya hal yang perlu dikatakan dan ini percakapan pribadi di antara kami adalah dia memilih untuk tidak bermain,” kata Zidane dikutip The Independent.

“Sisanya biar menjadi rahasia antara saya dan dia. Saya telah menjelaskan bagaimana situasinya. Saya tidak ingin menambahkan apa pun. Dia tidak cedera. Saya sangat menghormatinya dan semua pemain lainnya. Tapi hal-hal yang terjadi di ruang ganti akan tetap di sana,” ujarnya.

Bukan rahasia lagi ada sebuah friksi yang terjadi di antara Bale dan sang entrenador. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kesulitan menembus skuat utama sejak kursi kepelatihan didukuki Zidane.

Bale belum bermain dalam enam pertandingan terakhir ketika Madrid berlari menuju mahkota juara La Liga. Dia juga dikeluarkan dari skuat saat melawan Leganes di jornada pamungkas.

Saat ini Bale memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Los Blancos. Zidane enggan berkomentar banyak mengenai kemungkinan pemain 31 tahun itu dijual pada musim panas ini.

“Saya tidak tahu. Dia pemain Madrid saat ini. Itu tidak mengubah apapun. Dia pemain kami. Saya menghormati itu dan juga menghormatinya,” tuturnya.

“Dia lebih memilih untuk tidak bermain. Cuma itu yang bisa saya katakan. Kami semua di sini siap dan siap untuk pertandingan dan hanya itu yang menjadi fokus kami,” ucapnya.

Tugas pasukan Zidane di Etihad Stadium memang cukup berat. Karim Benzema dan kawan-kawan dituntut membalikkan defisit setelah pada pertemuan pertama kandas 1-2 di Santiago Bernabeu, Februari lalu.

Disadur dari iNews.id

Real Madrid Manchester City Liga Champions


Related Post



Loading...