AS Roma Harus Tersingkir dari Liga Europa Usai Dikalahkan Sevilla, Edin Dzeko Sindir Pelatih Paolo Fonseca

AS Roma Harus Tersingkir dari Liga Europa Usai Dikalahkan Sevilla, Edin Dzeko Sindir Pelatih Paolo Fonseca
(Line Today : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 7 Agustus 2020 08:09 WIB

Terasjabar.id – AS Roma tersingkir dari Liga Europa usai dikalahkan Sevilla 0-2 pada babak 16 Besar, Kamis (6/8/2020) malam WIB. Striker I Giallorossi Edin Dzeko menyindir taktik yang dipakai sang Pelatih Paolo Fonseca.

Dzeko dan kawan-kawan benar-benar tak berdaya pada laga yang berlangsung di venue netral yakni Schauinsland Reisen Arena itu. ESPN mencatat mereka hanya mampu membuat satu shot on target sepanjang 90 menit.

Sedangkan Sevilla berhasil melepaskan tujuh sepakan tepat sasaran dan dua di antaranya berujung gol melalui sumbangan Sergio Reguilon pada menit ke-22 dan Youssef En-Nesyri (44).

Usai pertandingan Dzeko berkata skema 3-4-2-1 Fonseca pada laga tadi benar-benar tidak berjalan maksimal. Hasilnya Klub Ibu Kota Italia pulang ke Negeri Pizza dengan kepala tertunduk.

“Segala sesuatu sangat mengecewakan. Kami tidak pernah memainkan bola dari menit pertama hingga terakhir. Mereka menjaga kami di setiap area. Mereka lebih siap, bermain lebih baik, dalam kondisi yang lebih baik. Mereka memiliki beberapa operan dan kemudian umpan lambung,” kata Dzeko kepada Sky Sport Italia.

“Mungkin kami tidak menyadari tidak mungkin memulai serangan dari belakang dan menggunakan saya sebagai target man dengan umpan panjang. Sayangnya, kami mencobanya selama 90 menit,” ujarnya.

Kekalahan ini membuat Roma dipastikan kembali puasa gelar musim ini setelah sebelumnya gagal di Serie A dan Coppa Italia. Terakhir kali I Giallorossi angkat piala yakni pada ajang Coppa Italia 2007/2008.

“Perjalanan kami sangat panjang musim ini. Kami harus menanyakan diri sendiri beberapa pertanyaan serius. Saya kecewa karena kami tidak bermain sama sekali dan tidak pernah bermain. Itu benar-benar mengecewakan,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

AS Roma Sevilla Liga Europa


Loading...