Masa Lalu Nia Ramadhani, Sudah Kerja saat Usia 7 Tahun untuk Biaya Sekolah

Masa Lalu Nia Ramadhani, Sudah Kerja saat Usia 7 Tahun untuk Biaya Sekolah
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 14:11 WIB

Terasjabar.id - Melihat kehidupannya yang sekarang, tentu tak banyak yang menduga Nia Ramadhani pernah merasakan hidup susah hingga harus bekerja di usia tujuh tahun.

Berbagai pekerjaan di dunia hiburan sudah dicoba Nia sejak kecil, mulai dari menjadi penari latar untuk Trio Kwek Kwek hingga Cindy Cenora.

"Dari umur tujuh tahun udah nari-nari, Trio Kwek Kwek yang 'Kutakut Mamaku Marah' (Jangan Marah), penarinya, 'Aku Cinta Rupiah' itu juga, udah gitu masuk Saras 008," kata Nia dikutip dari vlog Sandiuno TV, Kamis (6/8/2020). 

Nia menjelaskan dia harus bekerja keras sejak kecil karena orangtuanya bercerai. Yang dia tahu saat itu adalah jika ingin sekolah dia harus bekerja.

"Dulu pikirannya oke emang dunianya begini, lu harus cari duit buat sekolah, dari kecil banget," ujar Nia. Di usia yang masih sangat muda, ketika mulai syuting sinetron Bidadari, Nia mulai menanggung biaya kehidupan keluarganya.

Karena itu dia tak memiliki waktu untuk bermain di masa kecilnya karena waktu sehari-hari dihabiskan hanya untuk syuting dan sekolah.

"Kan soalnya banyak yang aku tanggung kan, mama, kakak, jadinya ya udah memang kehidupannya begitu, sekolah, syuting, sekolah, syuting," sambung ibu tiga orang anak ini.(tribunjabar.id)




Nia Ramadhani Sekolah Usia 7 Tahun


Loading...