Advertisement

Messi Disebut Sudah Sumpah Setia di Barcelona

Messi Disebut Sudah Sumpah Setia di Barcelona
Detik.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 13:28 WIB

Terasjabar.id -- 

Presiden Barcelona Joseph Bartomeu mengungkapkan bahwa Lionel Messi telah mengucapkan janji setia di Camp Nou.

Bartomeu menyebut Messi telah berkata bakal terus melanjutkan karier profesionalnya di Blaugrana.

"Bukan saya yang mengatakannya, tetapi Messi mengatakan hal itu sendiri. Dia ingin mengakhiri karier profesionalnya di Barcelona dan inilah satu-satunya klub bagi dirinya," ucap Bartomeu dalam wawancara dengan Bein Sports, dikutip dari Mirror.


Dalam beberapa bulan terakhir, nama Messi dikaitkan dengan rumor kepergian dari Barcelona. Nama Inter Milan mencuat jadi salah satu klub yang bisa jadi pelabuhan berikutnya bagi Messi.

Barcelona's Lionel Messi, second left, celebrates with his teammates his goal against Osasuna during a Spanish La Liga soccer match between Barcelona and Osasuna at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Thursday, July 16, 2020. (AP Photo/Joan Monfort)Lionel Messi gagal membawa Barcelona juara Liga Spanyol tahun ini. (AP/Joan Monfort)

Namun Bartomeu menegaskan dirinya tidak pernah takut kehilangan Messi karena pemain asal Argentina tersebut selalu punya komitmen besar bersama Barcelona.

"Tujuan Messi selalu jelas. Dia sudah ada di sini sejak kecil dan dia tahu warna klub serta sudah jadi bagian dari sejarah klub ini."

"Dia adalah pemain terbaik di dunia. Bukan hanya untuk saat ini melainkan juga sepanjang sejarah sepak bola. Dia sedang ada di Barcelona dan telah menegaskan bakal tetap bertahan di sini," ucap Bartomeu.

Rumor kepergian Messi tak lepas dari kekecewaan Messi terhadap prestasi Barcelona. Barcelona dianggap selalu gagal dalam proses perekrutan pemain sehingga kekuatan tim terus merosot.

Beberapa pemain rekrutan Barcelona belum bisa memberikan penambahan kekuatan secara signifikan. Kegagalan memenangkan La Liga musim ini jadi salah satu hal yang disinyalir membuat Messi kecewa.

(bac/CNN)

Barcelona Messi Campnou


Related Post



Loading...