Polresta Sidoarjo Salurkan Bantuan Sosial Dan Alat Kesehatan Untuk Masyarakat dari Kapolri Jenderal Polisi

Polresta Sidoarjo Salurkan Bantuan Sosial Dan Alat Kesehatan Untuk Masyarakat dari Kapolri Jenderal Polisi
(iNews/Pramono Putra : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 13:04 WIB

Terasjabar.id  Kapolri Jenderal Polisi, Idham Azis memberikan bantuan sosial dan kesehatan untuk masyarakat melalui Polresta Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Bantuan tersebut disalurkan melalui 18 Polsek jajaran dan 349 bhabinkamtibmas.


Pemberangkatan bantuan dari kapolri dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji. Bantuan berupa sembako akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 secara door to door.

"Di wilayah Sidoarjo, bantuan sembako dan alat-alat kesehatan dari kapolri, dibagikan melalui 18 polsek jajaran dan 349 bhabinkamtibmas. Nantinya akan dibagikan secara door to door ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19," ujar Kombes Pol Sumardji, Kamis (6/8/2020).

Jumlah bantuan dari kapolri antara lain 10 ton beras yang dibagikan ke 349 bhabinkamtibmas, 9.000 masker dibagikan oleh 18 polsek jajaran Polresta Sidoarjo, baju APD dan face shield masing-masing 440 buah.

Dia berharap, dengan bantuan dari kapolri secara serentak ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. Dia juga menyampaikan kepada seluruh anggota dan para bhabinkamtibmasnya, agar tidak kenal lelah mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Penyaluran bantuan sosial dan kesehatan ini membuktikan bahwa untuk melawan pandemi Covid-19, harus bersatu, disiplin dalam menaati protokol kesehatan. Kerja sama saling bahu membahu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan," katanya.


Disadur dari iNews.id

Kapolri Jenderal Polisi Pandemi Virus Corona Bansos Polresta Sidoarjo


Loading...