Mencari Ikan di Sungai Progo, Seorang Warga Gejawan Sleman Hilang Tenggelam

Mencari Ikan di Sungai Progo, Seorang Warga Gejawan Sleman Hilang Tenggelam
(Basarnas DIY via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 11:42 WIB

Terasjabar.id – Seorang warga Gejawan, desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman, DIY, Dimas Saputra Arsyad (28) hilang tenggelam di Sungai Progo saat mencari ikan, Kamis (6/8/2020) dini hari tadi. Hingga kini Tim SAR bersama dengan para relawan masih melakukan pencarian.

“Ada pencari ikan yang tenggelam di Sungai Progo, ini masih dalam pencarian,” kata Humas Kantor Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto, Kamis (6/8/2020).

Kejadian ini berawal saat korban bersama dengan dua rekannya tengah mencari ikan di Sungai Progo di wilayah Desa Argosari, Kecamatan Sedayu, Bantul pada dini hari tadi. Sekitar pukul 03.00 WIB, korban hilang. Kedua temannya berusaha melakukan pencarian namun tidak berhasil menemukan.

“Mereka itu menyetrum, mungkin terpeleset,” kata Pipit.

Saat ini upaya pencarian masih dilakukan, dengan melibatkan Tim SAR, TNI/polri, relawan dan dari masyarakat sekitar ataupun keluarga. paya pencarian di air ini dibagi ke dalam dua SAR Rescue Unit (SRU). Satu SRU melakukan pencarian dengan body rafting dan satu SRU dengan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian ke arah bawah.

“Kita masih fokus di sekitar lokasi tenggelam,” katanya.

Disadur dari iNews.id

Warga Gejawan Tenggelam Sungai Progo Sleman Tim SAR


Loading...