Wonderkid Jude Bellingham Resmi Berseragam Borussia Dortmund, Terungkap Penyebab MU Gagal Mendapatkannya

Wonderkid Jude Bellingham Resmi Berseragam Borussia Dortmund, Terungkap Penyebab MU Gagal Mendapatkannya
(Bola Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Agustus 2020 11:35 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) baru saja menerima pil pahit dalam perburuan wonderkid Inggris Jude Bellingham. Pemuda 17 tahun itu menolak Setan Merah dan akhirnya hijrah ke Borussia Dortmund.

Dortmund resmi mendapatkan Bellingham pada bulan lalu. Bellingham dibeli Dortmund dari klub divisi Championship, Birmingham City, dengan mahar 25 juta pound.

Sebelum bergabung dengan Dortmund, Bellingham diincar oleh MU. The Red Devils sangat berminat dan dijagokan akan memenangkan perburuan Bellingham.

Pasalnya Bellingham sudah sempat menghabiskan waktu di markas latihan MU, Carrington. Namun pada akhirnya Dortmund yang sukses menelikung MU.

ESPN melaporkan penyebab kegagalan MU mendapatkan Bellingham. Rupanya kegagalan ini diakibatkan pelitnya petinggi klub. Mereka menolak permintaan gaji Bellingham.

 

Gaji

MU keberatan dengan keinginan pihak Bellingham memperoleh gaji 56.000 pound per pekan. Dortmund mau memenuhi permintaan Bellingham ini sehingga bisa menyalip MU.

Kegagalan ini memukul manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu sudah berencana langsung memakai Bellingham di tim utama MU meski baru 17 tahun.

Disadur dari Liputan6.com 

Manchester United Jude Bellingham Wonderkid Inggris Borussia Dortmund


Loading...