Advertisement

Seluruh ASN di Lingkunngan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kendal Menjalani Rapid Test, 2 Pegawai Positif Covid-19

Seluruh ASN di Lingkunngan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kendal Menjalani Rapid Test, 2 Pegawai Positif Covid-19
Ilustrasi (Posmetro Padang : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 11:29 WIB

Terasjabar.id - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), menjalani rapid test dan tes swab massal. Tes ini dilakukan setelah dua ASN di lingkungan tersebut positif Covid-19.

Bupati Kendal, Mirna Annisa juga akan menutup kompleks kantor selama tiga hari untuk dilakukan sterilisasi. Mirna menjelaskan, dua ASN yang positif Covid-19, berasal dari dinas komunikasi dan informatika dan badan keuangan daerah (Bakeuda).

Diketahui, kedua ASN ini kontak dengan keluarga yang sudah positif. Pegawai di diskominfo kendal kontak dengan suaminya yang mengalami gejala Covid-19. Sedangkan, satu ASN di BKD diketahui kontak dengan adiknya yang sudah terpapar Covid-19.

"Jadi mereka itu ada kontak dengan yang sudah positif, itu yang Bakeuda itu kontak dengan adiknya," kata Mirna, Kamis (6/8/2020).

Rencananya Jumat seluruh PNS di lingkungan Setda Pemkab Kendal diliburkan dan ditutup hingga hari Senin. Selama ditutup akan dilakukan penyemprotan di seluruh ruangan secara bertahap untuk sterilisasi.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona ASN Kabupaten Kendal Jawa Tengah


Related Post



Loading...