Advertisement

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jember, Melibatkan Minibus Dengan Truk Polisi dan Mobil Ambulans, 5 Luka-Luka

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jember,  Melibatkan Minibus Dengan Truk Polisi dan Mobil Ambulans, 5 Luka-Luka
(iNews/Bambang Sugiarto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 11:16 WIB

Terasjabar.id  Kecelakaan beruntun yang melibatkan minibus dengan truk polisi berikut mobil ambulans terjadi Jember, Jawa Timur (Jatim), Kamis (6/8/2020) pagi. Tiga anggota polisi, sopir ambulans dan minibus luka ringan.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Brawijaya Jember. Selain menyebabkan beberapa orang luka ringan, truk polisi, ambulans dan mobil minibus juga rusak di bagian depan dan samping.

Kasat Lantas Polres Jember, AKP Ardi Wibowo mengatakan, kecelakaan ini diduga dipicu sopir mobil minibus jenis Toyota Kijang yang mengantuk saat melaju dari arah Jember-Surabaya. Di lokasi kejadian, mobil melaju zigzag dan memakan badan jalan.

“Akibatnya mobil tersebut menabrak mobil rombongan polisi Resor Jember yang selesai mengantar jenazah Covid-19 di Kecamatan Sumberbaru, dari datang dari arah berlawanan,” katanya.

Mobil yang ditabrak merupakan truk dinas Polres Jember yang mengangkut belasan anggota polisi. Usai menabrak truk, minibus tersebut baru berhenti usai menabrak mobil ambulans dengan adu moncong.

Korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kaliwates Jember. Sementara bangkai mobil yang terlibat kecelakaan satu persatu diderek menuju gudang Satlantas Polres Jember sebagai barang bukti.

Kini kasus kecelakaan beruntun tersebut masih dalam penyelidikan polisi dengan memintai keterangan para saksi termasuk korban.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Beruntun Truk Polisi Mobil Ambulans Jember Jawa Timur


Related Post



Loading...