Kalahkan Getafe, Conte Puas Tekad Besar Antarkan Inter Milan ke Perempat Final Liga Europa

Kalahkan Getafe, Conte Puas Tekad Besar Antarkan Inter Milan ke Perempat Final Liga Europa
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Agustus 2020 10:27 WIB

Terasjabar.id - Inter Milan merebut satu tempat di perempat final Liga Europa. Mereka lolos usai menaklukkan Getafe 2-0 di Stadion Veltins-Arena, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter dicetak Romelu Lukaku (33) dan Christian Eriksen (83). Meski demikian, laga ini tidak berjalan mudah karena permainan Getafe mampu menyulitkan I Nerazzurri.

“Kami menyadari kesulitan yang ada pada pertandingan ini. Getafe memulai pertandingan dengan sangat kuat. Tapi kami bisa menguasai pertandingan dan mengalirkan bola secara bagus,” kata pelatih Inter, Antonio Conte.

“Kami mengira pertandingan bakal berjalan keras. Kami sudah siap bermain kotor lawan mereka. Tapi ini merupakan pertanda bagus. Tim menunjukkan tekad untuk berjuang,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Di babak perempat final, Inter tinggal menunggu lawan. Mereka akan menghadapi pemenang duel Rangers versus Bayer Leverkusen.

“Saya senang melihat para pemain dengan tekad besar dan selalu lapar akan kemenangan. Kami bisa menjadi tim yang hebat,” tutur Conte.

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Getafe Liga Europa


Loading...