Advertisement

Meninggalkan Manchester Unitede, Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Meninggalkan Manchester Unitede, Alexis Sanchez Gabung Inter Milan
(The Busby Babe : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 09:01 WIB

Terasjabar.id - Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United (MU) soal status permanen Alexis Sanchez. Kabarnya transfer ini bakal diresmikan dalam waktu dekat.

Sanchez dipinjam Inter pada musim panas 2019 lalu. Setelah tampil mengagumkan, dia ingin dipermanenkan oleh I Nerazzurri.

Awalnya MU keberatan melepas striker asal Chile tersebut. Namun setelah bernegosiasi, mereka akhirnya merelakan sang pemain melanjutkan kariernya di Inter.

“Saya bisa memastikan, kami sudah setuju. Alexis menikmati waktunya di sana dan mereka menyukainya. Tentu saja kepindahan ini bagus untuknya,” kata pelatih MU, Ole Gunnar Soslkjaer.

“Saya berharap yang terbaik untuknya. Dia itu pemain papan atas dan kami ingin melihat permainan terbaiknya. Namun karena suatu alasan, kami tak bisa melihatnya di sini,” ujarnya dikutip dari Sky Sports, Kamis (6/8/2020).

Di sisi lain, pihak Inter menyatakan sudah memberi Sanchez kontrak tiga musim. Statusnya akan disahkan dalam waktu dekat.

“Memang belum resmi. Tapi sang pemain sudah milik Inter. Kami sudah memiliki kontrak selama tiga tahun. Kami yakin dia bakal menjadi bagian penting dari tim ini. Kami senang bisa menyelesaikan kesepakatan ini,” ucap CEO Inter, Beppe Marotta.

Di musim ini, Sanchez telah bermain dalam 30 pertandingan. Dari kesempatannya itu, dia bisa mencetak empat gol dan memberikan 10 assist.

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Manchester United Alexis Sanchez Bursa Transfer


Related Post



Loading...