Frankie de Jong Bertekad Ingin Akhiri Musim Debut di Barcelona dengan Trofi

Frankie de Jong Bertekad Ingin Akhiri Musim Debut di Barcelona dengan Trofi
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Barcelona Frenkie de Jong bertekad bisa mengakhiri musim debutnya bersama Blaugrana dengan gelar Liga Champions.

Liga Champions memang menjadi kesempatan terakhir Barcelona untuk mendapatkan gelar musim ini. Pasalnya, mereka gagal menjadi juara La Liga dan harus puas menjadi runner-up.

Begitu juga dengan Copa del Rey, Barcelona justru tersingkir di perempat final. Oleh sebab itu dia ingin timnya bisa memenangkan Liga Champions, meski bakal sulit mewujudkannya.

“Bermain tanpa penggemar memang sedikit aneh, terutama pada Liga Champions. Namun, kami harus menghadapi empat pertandingan, sebelum bisa memenangkan piala. Setiap pertandingan begitu menentukan, dan membuatnya makin sulit,” kata De Jong dikutip Marca, Rabu (5/8/2020).

“Saya selalu termotivasi, dan Liga Champions tentu begitu istimewa. Namun, saya tak merasakan tekanan tambahan bersama Barcelona,” ujarnya.

Barcelona tengah berada di babak 16 besar Liga Champions. Skor agregat dengan Napoli saat ini adalah 1-1. De Jong berharap timnya bisa tampil maksimal saat menghadapi leg kedua di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

“Pertandingan leg pertama begitu sulit. Kami memiliki banyak pemain, namun tak mendapat hasil bagus. Saya yakin bisa mendapatkan hasil lebih baik. Napoli memiliki pemain berkualitas dan sangat disiplin,” tutur De Jong.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Frenkie de Jong La Liga Liga Champions


Loading...