Advertisement

Mario Gomez Mundur, Manajemen Arema FC Tidak Bisa Menahan

Mario Gomez Mundur, Manajemen Arema FC Tidak Bisa Menahan
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 5 Agustus 2020 13:42 WIB

Terasjabar.id - Manajemen Arema FC tidak bisa menahan Mario Gomez meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala Tim Singo Edan. Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, sudah menjadi keputusan sang pelatih untuk cabut.

Ruddy mengungkapkan, Gomez sudah pamitan kepada manajemen klub. Pelatih kawakan asal Argentina itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim Arema lantaran sudah diberi kesempatan.

"Dia (Mario Gomez) sudah berpamitan kepada saya dan manajemen klub. Dia mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk menangani Arema FC," tutur Ruddy Widodo di laman resmi Arema FC, Rabu (4/8/2020).

Ruddy mengakui, Arema sebenarnya memiliki harapan besar terkait keberadaan Mario Gomez di pos pelatih kepala Arema.

Hal itu tidak lepas dari target jangka panjang yang ingin diraih oleh Arema bersama Mario Gomez, termasuk diantaranya mengorbitkan pemain-pemain muda.

Di Liga 1 2020, Arema sendiri mencatatkan sejarah merekrut banyak pemain muda, termasuk empat pemain yang dipromosikan dari tim akademi Singo Edan.

Namun demikian, Ruddy mengakui jika manajemen klub memang tak bisa memaksa Mario Gomez untuk bertahan di Arema. Sebab, yang bersangkutan memang sudah mantap untuk cabut.

"Kami tidak bisa memaksa Mario Gomez untuk bertahan. Hanya saja, saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan agen Mario Gomez di Argentina," ungkapnya.

Di Liga 1 2020, Mario Gomez sendiri baru memimpin Arema dalam tiga pertandingan, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi COVID-19. Belum diketahui siapa pengganti juru taktik berusia 63 tahun itu.

Disadur dari iNews.id

Arema FC Mario Gomez Liga 1 2020 Mundur


Related Post



Loading...