Ledakan di Beirut Lebanon Mengundang Simpati Banyak Kalangan, Dari Pogba hingga Khabib Nurmagredov Kirim Doa untuk Korban Ledakan di Lebanon

Ledakan di Beirut Lebanon Mengundang Simpati Banyak Kalangan, Dari Pogba hingga Khabib Nurmagredov Kirim Doa untuk Korban Ledakan di Lebanon
(Kumparan.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 5 Agustus 2020 13:24 WIB

Terasjabar.id – Ledakan di Beirut, Lebanon mengundang simpati banyak kalangan, termasuk insan olahraga. Salah satu yang prihatin atas kejadian tersebut adalah gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba.

Sebuah ledakan besar mengguncang area pelabuhan Beirut, Selasa (4/8/2020) pukul 18.02 waktu setempat. Sampai saat ini masih belum jelas penyebab pasti ledakan yang menewaskan lebih dari 73 orang dan melukai ribuan orang lainnya.

Dugaan sementara ledakan itu terjadi akibat terbakarnya bahan-bahan yang mengandung sodium nitrat. Mendengar berita tersebut Pogba langsung mencurahkan kesedihannya di Insta Story.

“Saya sangat sedih dengan berita hari ini. Belasungkawa dari lubuk hati terdalam saya untuk semua orang yang terdampak ledakan ini. Saya mengirimkan doa dan salam hangat kepada Anda,” tulis @paulpogba.

Gelandang Timnas Prancis itu tak sendirian. Pesepak bola lainnya yakni Mohamed Salah juga berdukacita. Winger Liverpool itu mengunggah bendera Lebanon disertai tulisan Pray for Lebanon di Instagram. Dia juga memberikan emotikon patah hati di caption.

Kemudian ada juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov yang mengirimkan simpatinya di Instagram.

Terakhir kekasih Cristiano Ronaldo yaitu Georginia Rodriguez juga mengaku sedih mendengar berita tersebut. Dia menyampaikan perasannya di Insta Story. “Hati saya menderita”.

Disadur dari iNews.id

Ledakan Beirut Lebanon Trending Topic Insan Olahraga


Loading...