Khabib Bakal Menghadapi Justin Gaethje Pada 24 Oktober Mendatang, ini yang Dikatakan Conor McGregor

Khabib Bakal Menghadapi Justin Gaethje Pada 24 Oktober Mendatang, ini yang Dikatakan Conor McGregor
(Sport - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 5 Agustus 2020 10:54 WIB

Terasjabar.id – Khabib Nurmagomedov bakal menghadapi Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang. Rival The Eagle yakni Conor McGregor turut memanaskan suasana jelang duel perebutan sabuk kelas ringan UFC itu.

Kejadian bermula dari unggahan komentator UFC Joe Rogan di Instagram. Dia membagikan video singkat yang menampilkan suasana latihan Gaethje dengan tim kepelatihannya. Kemudian Khabib mengomentari posting-an itu.

“Justin pria yang sangat baik dan lawan yang baik bagi saya. Tetapi ketika oktagon tertutup dia harus siap tidak hanya pertandingan tinju, saya bukan Dustin Piorier atau Tony Ferguson. Saya akan membawanya ke samudera terdalam dan menenggelamkannya. InsyaAllah,” tulis @khabib_nurmagomedov, Rabu (4/8/2020).

McGregor gatal melihat komentar Khabib. Petarung yang memutuskan pensiun pada awal Juni lalu itu langsung menimpali The Eagle. Namun tak lama kemudian, unggahan itu dihapusnya.

“Dengan kata lain, ‘saya akan kabur ke luar oktagon dan kencing di celana. Dalam 10 detik pertama pertarungan, saya akan menyelinap di antara kakinya (Gaethje) menghirup bau pakaian dalamnya’,” komentar @thenotoriousmma, julukan McGregor.

McGregor dan Khabib memang rival abadi di UFC. Mereka kerap terlibat friksi di dunia maya atau pun nyata. Persaingan mereka mulai memanas setelah keduanya berduel pada Oktober 2018 silam.

Disadur dari iNews,id

Khabib Nurmagomedov Justin Gaethje UFC Conor McGregor


Loading...