Resmi Diumumkan, Berikut Spesifikasi dan Harga Google Pixel 4a

Resmi Diumumkan, Berikut Spesifikasi dan Harga Google Pixel 4a
(Tekno Kompas : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 5 Agustus 2020 09:42 WIB

Terasjabar.id - Google telah memperkenalkan smartphone mid-range, Pixel 4a. Smartphone ini mirip dengan generasi sebelumnya, Pixel 3a tapi mempunyai upgrade spesifikasi utama.

Google Pixel 4a hadir dengan layar AMOLED 5,8 inci 2340x1080piksel dengan refresh rate sebesar 60Hz. Untuk dapur pacu, Pixel 4a sudah ditopang prosesor Snapdragon 730G.

Mobile Platform dari Qualcomm tersebut ditemani oleh RAM 6GB LPDDR4X dan storage 128GB. Sayangnya, Google tidak menyematkan ruang penyimpanan internet untuk menambah ruang penyimpanan ponsel.

Di sektor fotografi, Pixel 4a mempunyai kamera utama 12MP dengan bukaan f/1.7. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan LED flash, Auto-HDR, dan panorama.

Untuk selfie, Pixel 4a sudah dilengkapi dengan kamera depan 8MP dengan bukaan f/2.0. Dikutip dari GSM Arena, kamera depan suksesor Pixel 3a ini juga sudah ditopang fitur Auto-HDR.

Pixel 4a juga mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.140 mAh untuk memperpanjang daya hidup perangkat. Perangkat juga sudah dilengkapi dengan 18W wired charging.

Selain itu, Google juga menyematkan dual speaker pada Pixel 4a dan 3,5mm headphone jack. Smartphone mid-ranges Google juga sudah dilengkapi dengan USB Type-C dan juga sensor fingerprint di bagian belakang.

Lantas berapa harga untuk Pixel 4a? Google mematok harga untuk Pixel 3a mulai 399 dolar AS. Sedangkan untuk Pixel 4a, Google membanderolnya lebih rendah lagi, sebagaimana dikutip dari Android Central, Rabu (5/8/2020).

Google Pixel 4a dibanderol 350 dolar AS atau sekitar Rp5,1 juta bila dikonversi ke rupiah. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding ponsel flagship yang ada di pasaran.

Pixel 4a dapat di pesan lewat toko web Google bersama dengan Google Fi, Amazon, dan Best Buy. Ponsel ini keluarg pada 20 Agustus di Amerika Serikat dan Jepang.

Disadur dari iNews.id

Google Pixel 4a Spesifikasi HArga


Loading...