Advertisement

Ferran Torres Resmi Bergabung Dengan Manchester City, 8 Fakta Menarik Ferran Torres, Nomor 3 Terjadi 4 Tahun Sekali

Ferran Torres Resmi Bergabung Dengan Manchester City, 8 Fakta Menarik Ferran Torres, Nomor 3 Terjadi 4 Tahun Sekali
(RiderTua : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 5 Agustus 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id  Ferran Torres resmi melabuhkan kariernya di Manchester City, Rabu (5/8/2020) dini hari WIB. Pemuda 20 tahun itu diharapkan bisa jadi pengganti sepadan untuk Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munchen.


Menurut laporan Sky Sports, City memboyong Torres dari Valencia dengan harga 20,8 juta poundsterling atau sekitar Rp398 miliar plus bonus. Sang winger diberikan kontrak berdurasi lima tahun.

Masih banyak pecinta sepak bola yang asing dengan sosok Torres. Tim iNews.id akan mengulas fakta menarik pemain yang menimba ilmu di akademi Valancia itu. Berikut ulasannya dikutip 90min
1. Torres penggemar berat Valencia sejak masih bocah. Orang tuanya kerap membawanya ke Mestalla untuk menyaksikan langsung perjuangan klub berlogo kelelawar itu.

2. Torres muda mengidolakan David Villa, yang mencetak 219 gol untuk Valencia antara 2005 dan 2010.


3. Dia hanya bisa merayakan ulang tahunnya empat tahun sekali mengingat dirinya dilahirkan pada tahun kabisat yaitu 29 Februari 2000.

4. Di level negara Torres sudah memberikan kontribusi nyata untuk Timnas Spanyol. Dia membawa La Furia Roja U-17 juara UEFA European pada 2017 silam. Dia juga memboyong trofi yang sama bersama tim U-19.

5. Pada 16 Desember 2017, dia menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang lahir pada tahun 2000 dan bermain di La Liga. Saat itu Torres melakukan debut melawan SD Eibar.

6. Walau mengidolakan Villa, pesepak bola kelahiran Foios itu mengaku menjadikan rekan setimnya Goncalo Guedes sebagai referensi dalam bermain.

7. Jika melihat Instagram miliknya, Anda pasti dengan cepat bisa menyimpulkan kalau Torres penggemar berat Harry Potter. Dia mengunjungi pameran Harry Potter di Valencia pada 2019 lalu. Dia juga berfoto bersama si kembar Phelps, James dan Oliver (Fred dan George Weasley dalam film).

8. Penampilan apiknya bersama tim Valencia B pada 2017 membuat dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid berminat mendatangkannya. Tapi Torres lebih memilih bertahan di Valencia.


Disadur dari iNews.id

Ferran Torres Manchester City Bursa Transfer Premier League


Related Post



Loading...