Advertisement

Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Anyar, Sosok Ini yang Bikin Ferran Torres Tergiur Gabung Manchester City

Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Anyar, Sosok Ini yang Bikin Ferran Torres Tergiur Gabung Manchester City
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 5 Agustus 2020 08:36 WIB

Terasjabar.id  Ferran Torres resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester City, Rabu (5/8/2020) dini hari WIB. Pemuda Spanyol itu tergiur meniti karier di Etihad Stadium karena ingin dilatih Pep Guardiola.

Menurut laporan Sky Sports, City memboyong Torres dari Valencia dengan harga 20,8 juta poundsterling atau sekitar Rp398 miliar plus bonus. Sang winger diberikan kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan City. Setiap pemain ingin terlibat dalam tim yang punya karakter menyerang dan salah satu yang terbaik dalam sepak bola dunia saat ini,” kata Torres dilansir laman klub.

“Pep memiliki filosofi permainan yang benar-benar terbuka dan agresif. Saya suka itu. Dia seorang pelatih dengan rekam jejak yang terbukti bisa meningkatkan motivasi pemain. Dia akan mengawasi perkembangan saya dan itu adalah impian,” ujarnya.

Pemuda berusia 20 tahun itu merupakan salah satu wonderkid menjanjikan yang dimiliki Negeri Matador. Torres mencetak empat gol dan lima assist di La Liga musim lalu. Dia diproyeksikan bakal menjadi pengganti Leroy Sane yang pindah ke Bayern Munchen.

“City telah memenangkan banyak trofi dalam 10 tahun terakhir. Saya harap dapat memberikan kontribusi dalam melanjutkan kesuksesan itu,” tuturnya.

Sebelum Torres, The Citizens sudah sudah memperkenalkan bek berusia 19 tahun bernama Issa Kabore dari klub Belgia, KV Mechelen. Tapi City masih memburu defender lainnya untuk memperkuat benteng pertahanan. Satu nama yang menjadi bidikan adalah Nathan Ake yang kini memperkuat AFC Bournemouth.

Disadur dari iNews.id

Ferran Torres Manchester City Bursa Transfer Premier League


Related Post



Loading...