Advertisement

Syahri Gunawan : Mari Kita Wujudkan Bekerja Tanpa Pungli

Syahri Gunawan : Mari Kita Wujudkan Bekerja Tanpa Pungli
'Mari Kita Wujudkan Bekerja Tanpa Pungli'
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 4 Agustus 2020 20:13 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Tim Saber Pungli Provinsi Jawa Barat dipimpin Ketua Kombes Pol.Drs.Syahri Gunawan,M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan disambut Bupati Kuningan H. Acep Purnama didampingi Wabup H.M Ridho Suganda Kapolres AKBP Lukman SD Malik, Sekda DR H Dian Rachmat Yanuar dan jajaran Tim Saber Pungli Kabupaten Kuningan di pendopo setempat Selasa (4/8/2020).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Tim Saber Pungli UPP Kab.Kuningan yang diketuai oleh Kompol Jaka Mulyana, S.I.K. selaku Wakapolres Kuningan. Kombes Pol. Drs.Syahri Gunawan, M.Si. mengapresiasi Tim Saber pungli UPP Kab Kuningan yang telah melakukan beberapa kegiatan dalam melaksanakan tugas sesuai 'tupoksi' dengan penuh kebersamaan dan sinergitas beberapa instansi.", terangnya.


Dalam situasi pandemi Covid-19 ujar Syahri Gunawan, kami melaksanakan pengawalan pembagian bantuan sosial (bansos), dengan mengedepankan pencegahan. Masih ada beberapa bulan kedepan dan mudah-mudaham saber pungli ini menjadi contoh".Stop Pungli, mari kita bersama wujudkan "Bekerja tanpa Pungli", tegasnya.


Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama, mengucapkan selamat datang kepada ketua saber pungli Provinsi Jawa Barat bersama Tim ke Kuningan.


Keberadaan saber pungli di Kabupaten Kuningan ini ujar Acep, di bentuk dalam rangka pencegahan dan penyimpangan, menuju Kabupaten Kuningan yang bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme.


Penanganan saber pungli ini tidak hanya menangani Korupsi namun Kolusi dan Nepotisme." tegas Acep Purnama.

(Kombes Pol Drs Syahri Gunawan,M.Si menerima cindera mata berupa Replika Kuda Kumingan dari Bupati H Acep Purnama,SH, MH)

Usai acara pertemuan di pendopo, Tim Saber Pungli Provinsi Jawa Barat dan Tim Pelaksana Saber Pungli UPP Kab Kuningan diabadikan bersama diteras pendopo.

(H WAWAN JR)

Tim Saber Pungli Provinsi Jawa Barat Kunker Kabupaten Kuningan 'Bekerja Tanpa Pungli'


Related Post



Loading...