Garasi Rumah Warga Kebon Jeruk Jakarta Barat Rusak Diseruduk Truk Fuso, Begini Kronologinya

Garasi Rumah Warga Kebon Jeruk Jakarta Barat Rusak Diseruduk Truk Fuso, Begini Kronologinya
(TMC Polda Metro Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 4 Agustus 2020 13:36 WIB

Terasjabar.id – Garasi rumah warga, di Jalan Pahlawan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (4/8/2020) dini hari rusak diseruduk truk Fuso. Mobil dan motor yang berada di dekat rumah juga ikut diseruduk.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Jakarta Barat, Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa terjadi pukul 03.00 WIB. Saat itu sopir bernama Agus Subandi mengemudikan truk tronton nopol B 9805 OF di Jalan Pahlawan dan melaju dari arah selatan menuju ke arah utara.

Menurut dia, Agus Subandi lupa menarik rem tangan saat turun dari truk untuk mengambil surat jalan. Akibatnya, truk tersebut menyelonong sehingga menabrak sebuah rumah dan sejumlah kendaraan.

"Sesampainya dekat PT Antar Mitra Sembada, saat pengemudi turun dari kendaraan dan lupa menarik rem tangan sehingga mendaraan melaju ke depan menabrak rumah," ujar Purwanta saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa (4/8/2020).

Dia mengatakan, pengemudi truk sudah dibawa ke Unit Laka Polres Metro Jakarta Barat. Polisi, dia menuturkan, juga saudah mengamankan truk tronton nopol B 9805 OF serta STNK dan satu lembar SIM Gol B II Umum milik pengemudi.

"Untuk kerugian materiil mencapai Rp10 juta," ucap Purwanta. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Truk Fuso Polda Metro Jaya Jakarta Barat Kebon Jeruk


Loading...