Cetak 36 Gol, Ciro Immobile Dapat Kejutan Spesial, Kejutan Tersebut dari Wanita Cantik

Cetak 36 Gol, Ciro Immobile Dapat Kejutan Spesial, Kejutan Tersebut dari Wanita Cantik
(Bolalob.com : google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 4 Agustus 2020 11:37 WIB

Terasjabar.id - Striker Lazio, Ciro Immobile dapat kejutan spesial. Kejutan tersebut datang dari pasangannya, wanita cantik bernama Jessica Melena.

Jessica memberikan kue bergambar sepatu emas. Hadiah itu diberikan untuk merayakan keberhasilan Immobile mencetak 36 gol di musim 2019/2020.

Kue tersebut diperlihatkan di fitur Insta Story Immobile, Senin (3/8/2020). Hal itu melengkapi kebahagiannya usai memastikan trofi Sepatu Emas Eropa.

Pencapaian Immobile memang layak diparesiasi. Sebab dia jadi satu-satunya pemain Italia yang bisa meraih Sepatu Emas dalam 13 tahun terakhir.

Sebelum Immobile, trofi itu pernah diraih Francesco Totti pada musim 2006/2007. Namun pemain legendaris AS Roma itu hanya membukukan 26 gol, kalah jauh dari Immobile.

Setelahnya Sepatu Emas Eropa lebih sering didapatkan oleh pemain-pemain asal Amerika Selatan. Dari 2007-2019, hanya Cristiano Ronaldo satu-satunya pemain Eropa yang bisa membawa pulang penghargaan tersebut.

Musim ini, Immobile sukses mengalahkan Ronaldo yang menorehkan 31 gol di Juventus. Dia juga unggul dari bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang menciptakan 34 gol.

Tak cuma itu, Immobile juga menyamai rekor Gonzalo Higuain sebagai pemain dengan gol terbanyak Serie A dalam satu musim. Pada 2015/2016, Higuain juga menciptakan 36 gol.

Disadur dari iNews.id

Lazio Ciro Immobile Jessica Melena Serie A


Loading...