BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis Single Kolaborasi, Penyanyi Ternama Dunia Seperti Ariana Grande dan Selena Gomez Pun Muncul di Kolom Komentar

BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis Single Kolaborasi, Penyanyi Ternama Dunia Seperti Ariana Grande dan Selena Gomez Pun Muncul di Kolom Komentar
(Tirto.ID : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 4 Agustus 2020 11:17 WIB

Terasjabar.id - BLACKPINK kembali mengeluarkan teaser untuk single terbarunya yang akan berkolaborasi dengan musisi misterius. Single comeback kedua setelah ‘How You Like That’ tersebut dirilis pada Jumat 28 Agustus 2020.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun media sosial resmi milik Jennie Cs. “BLACKPINK new single release 2020.08.28 Fri,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram, Selasa (4/8/2020).

Pada teaser tersebut tampak potret keempat member BLACKPINK dan sebuah lingkaran yang menunjukkan bahwa single ini akan berkolaborasi dengan musisi lain.

Namun hingga kini, sosok tersebut masih menyisakan tanda tanya sebab YG Entertainment belum mau membocorkan siapa yang akan berkolaborasi dengan artisnya tersebut.

Masih menjadi rahasia, netizen justru menebak-nebak sosok musisi atau penyanyi yang akan featuring dengan BLACKPINK. Nama-nama penyanyi ternama dunia seperti Ariana Grande dan Selena Gomez pun muncul di kolom komentar.

“Featuring Selena?” tulis netizen di Instagram.

“Please, Ariana Grande,” tulis netizen lainnya.

“Tunggu, tunggu, aku nggak tau apakah itu Selena atau Ariana?” tulis netizen.

“OMG! Can’t wait! Tapi, featuring sama siapa?” tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, awal tahun ini YG Entertainment mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan membuat comeback tiga langkah.

Langkah pertama dimulai pada Juni dengan single ‘How You Like That’ dan puncaknya adalah merilis album full-length pertama pada Oktober.

Single baru ini adalah langkah kedua dalam rencana comeback BLACKPINK, yang mencakup rilis solo untuk para anggota di musim gugur ini.

Belum lama ini, BLACKPINK mengungkapkan bahwa album perdananya akan rilis pada 2 Oktober 2020.

“Pada tahun 2020, BLACKPINK akan fokus pada pasar global dengan perencanaan dan pelaksanaan yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global yang kami lakukan bersama grup musik terbesar di dunia, Universal Music, agar BLACKPINK mengambil lompatan yang lebih besar,” kata sumber dari agensi, seperti dikutip dari Soompi.

Disadur dari iNews.id

Blackpink Single Terbaru Kolaborasi Comeback


Loading...